Loading...

Syaiful Ardi Gelar Reses ke 3 Tahun 2022 di Kelurahan Babusalam Mandau

 



Mandau ( Detikperjuangan.com) Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Syaiful Ardi,  Ahad (27/11/22) malam  melaksanakan kegiatan reses bersama masyarakat   Gang Bidadari RW 7 RT 02 Kelurahan Babbusalam .

Kegiatan jemput aspirasi  ke 3 tahun 2022 mendapat antusias  dari masyarakat karena baru pertama kali dikunjungi anggota DPRD dalam melaksanakan kegiatan reses sekaligus   silaturahmi.

" Kami sangat berterima kasih kepada Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis yang telah menyempatkan diri hadir bersama kami masyarakat RW 07 RT 02.Apalagi tahun ini telah terealisasi pembangunan hot mix jalan Gang Bidadari dan drainase .Dan ini adalah aspirasi kami yang diperjuangan Syaiful Ardi di kabupaten.Dan selain itu kami juga sangat berterima kasih  atas bantuan tenda untuk kepentingan masyarakat ,", kata Yudi Faron salah seorang perwakilan tokoh masyarakat sekitar.

Ketua RT 02 RW 07 Amrizal dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih atas segala upaya dan perjuangan dari Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Syaiful Ardi hingga pembangunan di RT 02 dapat dinikmati oleh masyarakat.

Dalam  kesempatan itu Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Syaiful Ardi menyampaikan bahwa kehadiran anggota DPRD turun ke Dapilnya merupakan tugas yang dilindungi undang undang.
" Karena dengan masa reses inilah seluruh anggota DPRD dipulangkan ke Dapil masing masing.Sekaligus silaturahmi dan menyerap aspirasi untuk diperjuangkan realisasinya tahun 2023 mendatang,", terang Syaiful Ardi.




 
Mudah2an aspirasi masyarakat malam dapat diwujudkan nantinya.
" Intinya kita saling bangun komunikasi yang baik dan selalu kompak dalam mewujudkan pembangunan di kampung kita ini.Kalau tahun ini sudah terealisasi 3 paket,tahun depan kita tingkatkan lagi,Dan  yang terpenting bisa bermanfaat dan bisa dinikmati oleh masyarakat.,", Imbuh Syaiful Ardi politikus partai PAN ini.

Suasana terlihat akrab dan penuh kekeluargaan.Saat  sesi dialog berbagai aspirasi masyarakat menjadi catatan Wakil Ketua DPRD Bengkalis .Diantaranya pembangunan jalan ,drainase dan juga lapangan volly untuk pemuda.
" Aspirasi Bapak dan ibu malam ini menjadi PR saya nantinya guna merealisasikannya tahun 2023 mendatang.Dan kami harapkan kekompakan  dukungan masyarakat nantinya ,", pungkas nya. ( Red/dpc)






Post a Comment

Lebih baru Lebih lama