Loading...

Tingkatkan Silaturahmi Antara Guru dan Polri Sempena HGN ke -76 Kapolres Bengkalis Kunjungi Guru Yang Sakit


Bengkalis (  Detikperjuangan.com) Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bengkalis dan jajarannya Rabu (23/11/22) sekitar pukul 09.00 WIB melaksanakan kegiatan Bhakti sosial terhadap dua orang guru yang mengalami sakit lumpuh dan sakit gula,  sakit ginjal dan sakit lambung .
Kegiatan tersebut digelar di dua lokasi berbeda pertama di rumah YULIAWATI seorang guru dan Kepala Sekolah yang mengalami sakit lumpuh di
Jalan Panglima Minal Desa Air Putih Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis.Dan kemudian di rumah Nuryatie seorang guru yang mengalami sakit gula,ginjal dan lambung di Jalan Wonosari tengah RT 02 RW 02 Desa Wonosari Kec Bengkalis Kab Bengkalis.



Bhakti sosial tersebut juga dihadiri 
Waka Polres Bengkalis KOMPOL ANINDHITA RIZAL.S.H.S.I.K dan Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bengkalis.Kabag Ops Polres Bengkalis KOMPOL OKA MAHENDRA S. S.E.,S.I.K. dan Bhayangkari. 
Dan juga para Kasat Polres Bengkalis, Kapolsek Bengkalis Polres Bengkalis Dan personil nya , Personil Polres Bengkalis serta para Ibu-ibu Pengurus Bhayangkari cabang Bengkalis.
Selain itu juga hadir Mahasiswa Poltek Bengkalis yang tergabung dalam organisasi PMII Kabupaten Bengkalis.



Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK sangat mengapresiasi kedua guru yang dalam kondisi sakit namun  tidak menyurutkan semangat nya untuk mengajar kan ilmu nya kepada peserta didik nya.

" Giat ini adalah untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Polri Dan Guru dalam Rangka Hari Guru Nasional ke 76 ,", kata Kapolres.



Ditambahkan bahwa guru merupakan seorang pengajar suatu ilmu yang umum nya merujuk kepada pendidik professional dengan tugas Utama mendidik, mengajar, membimbing, mengarahkan, melatih, menilai Dan mengevaluasi peserta didik 



" Tanpa kehadiran Guru maka Kita tidak bisa menjadi seorang yang sukses. Sehingga guru merupakan seorang Pahlawan Tanpa tanda jasa yang bisa mengajarkan dan mendidik anak didiknya menjadi seseorang yang besar serta menjadi pemimpin,,", Pungkas AKBP Indra Wijatmiko SIK ( Rls/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama