Loading...

Dandim 0303 Bengkalis Dampingi Bupati Tinjau Posko Pengamanan Nataru



Pinggir ( Detikperjuangan.com)  –Komandan Kodim  ( Dandim) 0303 Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia H Sabtu (24/12/22) pagi  ikut mendampingi  Bupati Bengkalis Kasmarni,  meninjau posko pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) yang tersebar di Kecamatan  Pinggir, Mandau dan Bathin Solapan.

Rombongan Forkopimda   Kabupaten Bengkalis ini diawali  meninjau posko pengamanan di Kelurahan Balai Raja Kecamatan Pinggir kemudian dilanjutkan ke Posko di Kecamatan Mandau dan selanjutnya ke posko di kecamatan Bathin Solapan yaitu di Simpang Bangko.


Selain Dandim juga hadir  Plt Asisten Perekonomian dan Pembangunan Toharuddin, Kadis Perhubungan Agus Sofyan, Kadis Pendidikan Hj.Kholijah, Kalaksa BPBD Hadi Prasetyo, Camat Pinggir , Camat Mandau dan Camat Bathin Solapan, Kabag Prokopim Syafrizal.
Dan juga Waka Polres Bengkalis Kompol Anindhita Rizal.Kapolsek Mandau AKP Hairul Hidayat,Danramil 03 Mandau Kapt Arh Jemirianto 



Saat meninjau tiga Posko Nataru, mantan Camat Pinggir ini berdialog dengan petugas, menanyakan kondisi dan situasi mulai dari perayaan Natal hingga menjelang Tahun Baru 2023.

Tidak hanya itu, Bupati Kasmarni juga menanyakan kesehatan para petugas, karena ini menjadi faktor penting untuk menunjang dalam bertugas.

"Jaga kesehatan bapak/ibu karena pelayan masyarakat harus tetap sehat dan semangat, kerja dengan ikhlas layani masyarakat dengan setulus hati  dan jangan sampai masyarakat kecewa dengan  pelayanan yang diberikan," harap Kasmarni.

" Terima kasih dan penghargaan kami sampaikan kepada personil dari jajaran Polisi, TNI, Satpol PP, personil Dinas Perhubungan dan seluruh elemen yang terlibat pada pengamanan Nataru di Kabupaten Bengkalis ini, ucap Kasmarni.



Sementara itu Dandim 0303 Bengkalis Letkol Endik Yunia Hermanto mengharapkan  agar semua prajurit TNI/Polri yang dibantu  oleh masyarakat dapat  melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan penuh keikhlasan, sehingga  darma bakti dalam menjalankan tugas tidak sia-sia. Kita laksanakan dengan ikhlas penuh tanggung jawab.

“Masyarakat sangat mengharapkan peran TNI/Polri dalam menjaga keselamatan masyarakat selama nataru  ”, Pungkasnya ( Red/dpc) 



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama