Loading...

H.Siantar Jemput Aspirasi Warga Kelurahan Gajah Sakti

 


Duri ( Detikperjuangan.com) Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis H Siantar dari Fraksi PKS melaksanakan tugas reses Jumat (2/12/22) sore tadi  bersama masyarakat RT 03 RW 01 Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan  Mandau.

Kedatangan anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bengkalis disambut antusias oleh masyarakat yang dimonopoli kaum ibu.Selain itu juga hadir Ketua RT 03 RW 01 Syafri Rinaldi,tokoh masyarakat ,tokoh pemuda dan juga undangan lainnya.



Mewakili tokoh masyarakat Indra Kusni dalam sambutannya menyampaikan harapan besarnya dengan kehadiran H Siantar dari Fraksi PKS  anggota DPRD Kabupaten Bengkalis kiranya memberikan berkah kepada masyarakat.
" Melalui kegiatan reses ini besar harapan kami apa yang diusulkan nantinya dapat dikawal untuk direalisasikan pada tahun 2024  mendatang,", harap Indra .



Sementara itu Ketua RT 03 RW 01 Syafri Rinaldi mengajak semua warga untuk menyambut kehadiran anggota DPRD di wilayah RT 03 RW 01 Kelurahan Gajah Sakti guna menjemput aspirasi.
" Dan mari kita usulkan  aspirasi untuk kepentingan masyarakat banyak kepada wakil rakyat kita ini.Dan kita berharap usulan pembangunan hot mix jalan Teratai I dan III dapat diwujudkan .Dan juga pembangunan drainase.,", Harap Ketua RT 03.


 
Sementara itu H Siantar menyampaikan bahwa reses merupakan kewajiban anggota DPRD untuk kembali ke daerah pemilihannya untuk menyerap aspiras sekaligus membangun silaturahmi.
" Melalui reses ini lah kami bisa bertemu dan bersilaturahmi sekaligus menjemput aspirasi masyarakat ( Asmara).Dan usulan saat reses ini bisa diwujudkan tanpa harus melalui Musrenbang.Silahkan usulkan apa saja yang berhubungan dengan kepentingan masyarakat banyak.Dan kalau bisa jangan lewat bulan Maret mendatang,", kata H.Siantar.

Dalam sesia tanya jawab warga yang hadir menyampaikan aspirasi agar kiranya jalan Lingkar Barat dapat difungsikan .Untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan yang sudah banyak terjadi dan makan korban di sepanjang Jalan Sudirman dan Jalan Yang Tuah.

Selain itu ada juga warga mempertanyakan terkait proses penerimaan beasiswa untuk mahasiswa dan pelajar tingkat SLTA,SMP dan SD.Serta juga terkait guru honor.

" Semua usulan ini akan kami reka untuk nantinya dibawa dalam peripurna bersama rekan anggota legislatif lainnya di Bengkalis .Terkait gaji guru honor dapat direalisasikan setelah Perda nya diterbitkan,", Pungkas H.Siantar ( Red/dpc) 






Post a Comment

Lebih baru Lebih lama