Loading...

Kapolres Bengkalis Bantu Anak Pengidap Hidrosefalus Berobat ke Rumah Sakit

 



Bengkalis ( Detikperjuangan.com) Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK bersama Waka Polres Kompol Anindhita Rizal,SH,SIK  dan juga Kadis Kesehatan Kabupaten Bengkalis dr Ersan Saputra peduli dengan anak yang mengalami penyakit Hidrosefalus.Kepedulian tersebut diwujudkan dengan membawa anak warga Desa Jangkang Kecamatan Bantan  tersebut berobat ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan.
Kegiatan (2/12/22) tersebut juga melibatkan  Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP  Kaliman Siregar,SH,MM ,Kasat Reskrim AKP Muhammad Reza,Kapolsek Bantan Iptu Bekti ,Bhayangkari Polres Bengkalis dan 
personil Polres Bengkalis.



Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko,S.I.K  bersama Para PJU Personil Polres Bengkalis  turun langsung ke Rumah Arpiandi 13 Tahun (anak penderita Hidrosepalus) saat kondisi  setelah hujan.
Dan bahkan saat itu  rumah Arpandi yang Terendam Air pasang.

" Ini tidak menyurutkan niat baik kita  untuk membawa Arpiandi  ke Rumah Sakit untuk Berobat.,", Kata Kapolres Bengkalis.

Kehadiran Kapolres Bengkalis disambut hangat oleh Ibu dan Bapak Arpandi di rumahnya sembari berbincang Kapolres terkait kondisi Arpiandi, dalam Hal ini Arpiandi telah Menderita Pembesaran Kepala (Hidrosefalus) selama 13 Tahun.




Bukan itu saja  Kapolres juga memberikan bantuan sembako kepada keluarga Arpiandi sebagai bentuk kepedulian Kapolres Bengkalis kepada Arpiandi Dan keluarga nya.

Setelah menyambangi rumah Arpiandi, Kapolres Bengkalis beserta rombongan langsung membawa Arpiandi ke RSUD Bengkalis dengan menggunakan ambulance Polres Bengkalis.




Setiba di RSUD Bengkalis, Kapolres menggendong Arpiandi ke Ruangan Rawat Inap dimana Arpiandi akan melakukan pengecekan oleh Dokter Spesialis anak. Tidak lupa Kapolres Bengkalis memberikan Buah-Buahan kepada Ibu Arpiandi agar Arpiandi cepat sembuh dan dapat menjalani Operasi.( Rls/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama