Loading...

Partai Golkar Berbagi Peduli di Mandau,Bagikan 500 Paket Sembako

 


Mandau ( Detikperjuangan.com)  – Sebagai wujud kepedulian dan solidaritas sosial, hari ini, Sabtu (17/12/2022), Fraksi Partai Golkar Kabupaten Bengkalis salurkan 500 paket sembako kepada masyarakat Kecamatan Mandau.

Kegiatan Golkar berbagi tersebut dipusatkan di Gedung LAMR Kecamatan Mandau dihadiri langsung Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau H Syamsuar, Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Riau Indra Gunawan Eet, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkalis Syahrial serta anggota DPRD Bengkalis fraksi Partai Golkar, Syafroni Untung, Septian Nugraha, Alazmi, Hendri dan Rahmah Yenny.

Ketua Panitia, Safroni Untung saat itu menyebutkan kegiatan ini digelar bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi seluruh Kader Partai Golkar terutama yang ada di Kabupaten Bengkalis



"Pada hari ini kita juga memberikan Paket beras kepada 500 orang dimana Masyarakat yang berasal dari seluruh Kelurahan dan Desa yang ada di Kecamatan Mandau," kata Safroni Untung yang juga anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar

Ditambahkannya, Kita juga dari Panitia Pelaksana selain memberikan Paket beras tersebut juga menyerahkan 50 kupon khusus untuk Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar yang ada di Kecamatan Mandau.

"Kegiatan ini juga bertujuan kami dari Partai Golkar ingin hadir ditengah-tengah masyarakat, dengan cara membantu atau meringankan beban masyarakat terutama yang ada di Kecamatan Mandau jadi dengan adanya Program berbagi ini para Kader bisa bersentuhan langsung dengan para warga," terangnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Bengkalis yang diwakili Plt Asisten Perekonomian dan Pembangunan Toharudin menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi yang tinggi, kepada pimpinan DPD Partai Golkar, ketua beserta anggota Fraksi Partai Golkar dan seluruh jajaran pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkalis, yang pada hari ini dapat melaksanakan kegiatan amal dalam program Golkar berbagi di Kecamatan Mandau. 




"Apa yang telah dilakukan oleh partai berlambang pohon beringin pada hari ini, merupakan bukti dan wujud kehadiran Partai Golkar ditengah-tengah masyarakat dan konstituennya. untuk itu, kepada kita semua, khususnya masyarakat Kecamatan Mandau, kami mengajak, mari bersama kita dukung serta kita do’akan, semoga apa yang telah dilakukan oleh saudara-saudara kita dari Partai Golkar ini, menjadi berkah serta mendapatkan ridho serta ganjaran pahala dari Allah SWT," ungkap Toha.

Lebih lanjut Toharuddin   berharap kegiatan seperti ini kiranya dapat terus berlanjut dimomen dan waktu yang lainnya, sehingga Partai Golkar benar-benar selalu melekat dihati rakyat, dalam upaya kita bersama untuk mewujudkan masyarakat yang bersatu, berdaulat, maju, adil, makmur dan sejahtera.



"Kami tentunya sangat mendukung, atas apa yang telah dilakukan oleh rekan-rekan Partai Golkar ini. Karena banyak hikmah dan pelajaran yang dapat kita petik, diantaranya nilai kebersamaan, berbagi, kepedulian, keberpihakan kepada yang lemah, serta nilai-nilai ajaran keagamaan," ujarnya.

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau, H Syamsuar mengatakan kegiatan pada hari ini memang menjadi kebiasaan bagi kita yang bertujuan tidak lain yaitu membantu Masyarakat.

"Kami juga atas nama DPD Partai Golkar Provinsi Riau mengucapkan Terimakasih kepada seluruh Kader yang ada di Kabupaten Bengkalis yang telah membuat kegiatan berbagi terutama di Kecamatan Mandau," ujarnya.



Kami juga mengucapkan Terimakasih kepada Ibu Bupati Bengkalis, diutarakannya, yang saat ini juga telah banyak juga mendapatkan prestasi-prestasi yang diraih untuk Kabupaten Bengkalis.

"Kami juga akan melakukan kolaborasi dengan Ibu Bupati Bengkalis untuk melaksanakan beberapa program termasuk untuk meningkatkan perekonomian Masyarakat," tuturnya.

Dikatakan Syamsuar kembali, Selain itu juga kami bersama Ibu Bupati Bengkalis akan melaksankan Program dibidang kesehatan terutama bagi Masyarkat yang selama ini kesulitan dengan Kartu BPJS.

"Untuk itu kami bersama Ibu Bupati Bengkalis melakukan kerjasama kedepan Masyarakat yang ingin berobat kerumah sakit tidak perlu lagi menggunakan Kartu BPJS cukup membawa KTP, anggaranya nanti 45 persen dari Bengkalis dan Provinsi 55 Persen," jelas Syamsuar yang juga menjabat sebagai Gubernur Riau ini.



Ditambahkannya, Tujuan dari kerjasama dengan Ibu Bupati Bengkalis tidak lain adalah kami ingin membantu Masyarakat dalam mendapatkan pelayanan untuk berobat di Rumah Sakit.

"Kami juga dari DPD Partai Golkar Provinsi Riau sangat berharap kepada seluruh Kader yang ada di Kabupaten Bengkalis terus bekerja dan yang utama mari mendukung seluruh program Ibu Bupati terutama dalam mensejaterakan Masyarakat," pungkasnya. ( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama