Loading...

Wakil Bupati Bengkalis dan Dandim 0303 Hadiri Pemusnahan BB Narkotika di Polres Bengkalis


Bengkalis ( Detikperjuangan.com) Bupati Bengkalis diwakili Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso melakukan pemusnahan barang bukti narkotika sekaligus penandatanganan berita acara, bertempat di Halaman Mapolres Bengkalis, Kamis (08/12/2022) pagi.

Berdasarkan pantauan di lapangan, barang bukti yang diterima Polres Bengkalis yakni  Narkotika jenis sabu-sabu terbaru dengan berat 30 Kg merupakan hasil sitaan dari Polres Bengkalis dari Tiga orang tersangka.

Sementara itu, Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso mengapresiasi kepada bapak Kapolres Bengkalis, Dandim, Kejaksaan Negeri, dan Forkopimda yang telah bekerja keras, bekerja luar biasa dalam menangani jaringan narkoba di Kabupaten Bengkalis.


"Kami berharap ini tetap konsisten dan jangan makin lemah. Narkoba itu berbahaya dari jenis apapun itu,” jelas Bagus.

Mari kita perang terhadap narkoba dimulai dari keluarga kita, dari dari anak kita dan seluruh masyarakat, Insya Allah kalau kita komitmen semuanya akan tetatasi, ajak Bagus.

Turut hadir pada pemusnahan barang haram tersebut, Kepala Bea Cukai Bengkalis Irwan Kurniawan, Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bengkalis Anuar, Dandim 03/03 Bengkalis Hendik Yunia, Danposal Bengkalis Serda MES R. M Dalimunte.



Kemudian Perwakilan dari Satuan Polisi Pamong Praja Bengkalis Syamsul Alam Syah, Kepala Lembaga Permasyarakatan Bengkalis Eddi Mulyo, Panitra PN Bengkalis Tagor dan perwakilan Kejaksaan Negeri Bengkalis Juriko Widisono, Perwakilan LAMR Bengkalis Datuk Muhammad Isnaini, dan undangan Lainnya ( rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama