Loading...

Wujudkan Polisi Sahabat Anak , TK Nur Ramadhani Kunjungi Mapolsek Mandau

 

Mandau ( Detikperjuangan.com) Guna mewujudkan polisi adalah sahabat anak,TK Ramadhani  Duri Senin (16/1/23) pagi melakukan kunjungan ke Mapolsek Mandau.
Kehadiran 50 orang anak TK dengan pakaian lengkap polisi lalulintas didampingi 8 orang guru disambut baik  oleh Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, SIK,MH,MM didampingi Iptu Awi Ruben S,H. ( Kanit Lantas Polsek Mandau), Aiptu Johanda S.Pdi.M.pd. (Bhabinkamtibmas Polsek Mandau) dan Aipda Herman S,H. (Ps. Panit 2 Lantas Polsek Mandau).

Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, SIK,MM,MH mengatakan bahwa selain mewujudkan Polisi adalah sahabat anak kunjungan ini juga menjalin hubungan silaturahmi yang baik antara Polri ( Polsek Mandau) dengan siswa dan guru dari TK Nur Ramadhani.Dan juga agar anak anak  TK Nur Ramadhani mengetahui sejak dini tentang Kepolisian sehingga anak tidak pernah takut dengan polisi.

" Kita sangat mengapresiasi kehadiran puluhan anak TK tersebut.Semoga dengan kunjungan ini para generasi bangsa ini menjadi generasi yang berhasil kelak.Ada yang menjadi polisi,tentara,dokter dan juga menjadi pejabat dan bahkan menjadi pemimpin kelak,", Harap Kapolsek Mandau. ( Red/dpc)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama