Loading...

Kasat Lantas Polres Bengkalis Pimpin Giat Jumat Berkah di Kecamatan Pinggir

 



Duri ( Detikperjuangan.com) - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bengkalis kembali melaksanakan kepedulianya  kepada masyarakat melalui giat rutin  Jumat Berkah ( 17/2/23) dengan menyambangi rumah masyarakat berbagi sembako di Kelurahan Balairaja Kecamatan Pinggir.

Dengan tema 'Berbagi Itu Indah' gait berbagi sembako  dipusatkan di kediamanan  Khadijah salah seorang warga Kelurahan Balai Raja, Kecamatan Pinggir dipimpin langsung Kasat Lantas AKP Kaliman Siregar SH, didampingi Kanit Gakkum IPDA P. Harahap SH, Kanit Turjawali IPDA Ekanedi SIP dan beberapa Personel Satlantas Polres Bengkalis. 



Kasat Lantas AKP Kaliman Siregar  mengatakan pembagian sembako melalui tema 'Berbagi Itu Indah' di hari Jum'at berkah adalah bentuk kepedulian kepada masyarakat.

"Dengan adanya giat berbagi sembako ini, dapat terjalinnya hubungan silaturahmi yang harmonis antara Intansi Kepolisian dengan Masyarakat Khususnya Polantas. Dan jugq untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,", kata SKP Kaliman Siregar.




Sementara itu Khadijah penerima sembako merasa terharu dan menyampaikan ucap terimakasih kepada rombongan Satlantas Polres Bengkalis. 

"Terimakasih bapak Polisi atas sembako yang diberikan kepada kami. Ini sangat membantu untuk kebutuhan sehari-hari kami," ucap Ibu Khodijah dengan mata berkaca-kaca sembari mendoakan Polres Bengkalis semakin dicintai masyarakat,"  Ungkapnya dengan wajah ceria dan penuh haru ( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama