Loading...

Anggota Komisi D DPRD Rohil Elfarinda Gelar Reses di Kediamannya

 


 Rokan Hilir (Detikperjuangan.com )Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Rokan Hilir Elfarinda,S.Pd, Senin (20/3/23) gelar reses  di Tanah Putih Tanjung melawan  Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan

Turut hadir dalam kegiatan reses, Babinkamtibmas Kepenghuluan Melayu Besar, Aiptu Lasih,Lurah Melatih Kota Indera,  serta lapisan masyarakat dan ibu-ibu yang tidak punya suami.




Dalam pemaparan resesnya Elfarinda Spd, menyampaikan selain menjemput aspirasi masyarakat di konsituenya dengan berbagai usulan pembangunan dan pemberdayaan guna kemajuan Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, reses ini juga sebagai sarana silaturahmi.

"  Sain jemput aspirasi,  melalui reses  kita tingkatkan silaturahmi.Dan  saya  menyampaikan permohonan maaf jika ada salah dalam memasuki bulan suci Ramadhan 1444 H ini .,"Ucapnya.




Wanita yang dikenal cukup akrab dengan masyarakat dan selalu disapa dengan sebutan Elfa ini kembali menyampaikan melalui kesempatan reses ini mencoba  menebus kelalaian selama ini dengan diskusi dan silaturahmi.

"Insya Allah keinginan saya untuk memajukan Tanah Putih Tanjung Melawan,  melalui sektor pembangunan masih kuat seperti contoh saat ini sudah dalam tahap penyelesaian pekerjaan pencucian parit drainase, jembatan di parit Alae, tahun ini 2023 satu insya Allah tahun ini jalan Gang Pisang-pisang, akan saya upaya kembali untuk satu lagi,",janjinya .


Selama  reses  Elferida dapat menyampaikan langsung kepada masyarakat terkait  aspirasi dan juga atas keluhan keluhan yang dihadapi masyarakat di lapangan.
Usai acara reses DPRD Rokan Hilir, beserta Babinkamtibmas Kepenghuluan Melayu Besar langsung membagikan sembako, kepada yang hadir dan dilanjutkan dengan foto bersama sebagai dokumentasi ( Tutur S/ dpc) 

,

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama