Loading...

Oknum Kepsek Diduga Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Siswi,TRC PPA Riau Laporkan ke Disdik Riau


DURI (Detikperjuangan.com) – Kabar tidak sedap di dunia Pendidikan kembali muncul, kali ini oknum Kepala Sekolah  salah satu  SMA Negeri  di Mandau diduga melakukan pelecehan seksual terhadap siswi di sekolah tersebut.

Atas perilaku dugaan yang dilakukan salah satu oknum Kepala Sekolah  tersebut Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRC PPA) Provinsi Riau telah melaporkan dugaan  kejadian itu  kepada Dinas Pendidikan Provinsi Riau. 

Ketua TRC PPA Provinsi Riau, Ricka Parlina saat dikonfirmasi atas hal itu membernarkan bahwa pihaknya sudah melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau melalui Kabid Pahmijan. 

“Modus dugaan pelecehan tersebut anak-anak perempuan di ajak berfoto selfi sambil merangkul dan ada juga murid perempuan di ajak masuk kedalam ruangan Kepala Sekolah serta pintu dikunci,” kata Ricka Parlina Senin (13/3/2023) via Whatsapp. 

Ditambahkannya, bahwa ia  juga sudah jumpa langsung dengan Kabid SMA Dinas Pendidikan Provinsi Riau Pahmijan, 

" Alhamdulillah direspon baik oleh beliau lalu dalam waktu dekat saya akan membawa korban ke Pekanbaru tepatnya di Dinas Pendidikan. Kami dari TRC PPA menginginkan Kepala Sekolahnya diberi sanksi tegas  karena sudah merusak Citra dan dalam waktu dekat pihak Dinas Pendidikan Provinsi Riau akan mendatangi SMA tersebut,” pungkasnya.(Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama