Loading...

Gabungan Personil Polsek Mandau dan Polres Bengkalis Kembali Giat Ops KRYD


Mandau ( Detikperjuangan.com) Gabungan personil Polsek Mandau dan Polres Bengkalis Sabtu (11/3/23) malam kembali melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan ( KRYD) .

Kegiatan dimpimpin langsung Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, S.I.K, M.M, M.H juga didampingi Kasat Lantas Polres Bengkalis  AKP K. Siregar, S.H dan juga 
Perwira Gabungan Polres Bengkalis dan Polsek Mandau.
Dalam giat tersebut juga menurunkan  14 Personil Gabungan Polsek Mandau,  7 Personil BKO Sat Lantas Polres Bengkalis
dan  4 Personil BKO Sat Samapta Polres Bengkalis.



Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro melalui Kapolsek Mandau mengatakan sasaran kegiatan tersebut adalah untuk  antisipasi Kejahatan 3 C (Curas, Curat dan Curanmor) di wilayah Hukum Polsek Mandau dan juga  antisipasi Kegiatan Balap Liar serta  Patroli dan penyampaian himbauan pesan Kamtibmas dengan lokasi  Jalan Sudirman dan Jalan Hangtuah Duri serta Simp Garoga dan juga daerah rawan 



" Giat ini adalah  untuk meningkatkan rasa aman ditengah - tengah masyarakat dan pentingnya kehadiran kita ditengah - tengah masyarakat.,", Sebut Kapolsek Mandau.

Ditambahkan  dalam pelaksanaan kegiatan dilakukan dengan humanis namun tegas. Dan penyampaian himbauan pesan - pesan kamtibmas kepada masyarakat.

" Dan kepada warga kita  lakukan pemeriksaan terhadap administrasi pengendara, serta barang bawaan pengendara dan penumpang dan juga  pemeriksaan detil seperti senpi, sajam dan narkoba.,", pungkasnya ( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama