Loading...

Jalin Silaturahmi, KT Kecamatan Mandau Buka Bersama Dengan Komunitas Otomotif Exrider


DURI, (Detikperjuangan.com)- Momentum bulan suci  Ramadhan menjadi waktu yang tepat untuk menjalin silaturahmi, seperti yang dilakukan Ketua Karang Taruna ( KT) Kecamatan Mandau Robby Ardi bersama komunitas automotif Exrider.

Ketua Karang Taruna dan Komunitas Exrider ini sekaligus untuk mempererat persaudaraan dengan melaksanakan buka bersama, Minggu (16/4/2023) bertempat di Hotel Grand Zury Duri.

Robby Ardy selaku Ketua Ketua Karang Taruna Kecamatan Mandau mengungkapkan selain acara buka puasa bersama juga untuk mempererat silaturahmi juga untuk menjalin kekompakan antar komunitas yang ada di Duri-Mandau ini.

“Alhamdulillah disambut dengan baik dengan teman-teman dari Exrider. Semoga dengan buka puasa bersama ini rasa persaudaraan terus terjalin," ujarnya.

Robby Ardi juga mengatakan, sangat senang dan berdiskusi dengan teman-teman Exrider Duri. Dia berharap selain jalinan silaturahim, kedepannya berbagai program-program positif di dunia otomotif dapat terselenggara dengan baik di Kecamatan Mandau.

"Kita diskusi bersama terkait perkembangan dan bakat otomotif di wilayah Duri - Mandau. Sebelumnya, beberapa hari yang lalu saya berkesempatan hadir dalam agenda safari ramadhan 1444 H di Kelurahan Air Jamban," ucapnya.

Dan disana, lanjutnya, juga berdiskusi bersama anggota DPRD Bengkalis Bung Septian Nugraha beserta Bapak Camat Mandau Riki Rihardi terkait perkembangan anak-anak muda di bidang Road Race dan otomotif kedepan.

"Alhamdulillah, disambut baik oleh bung Septian Nugraha dan bapak Camat Mandau Riki Rihardi. "Mereka siap mensuport dan akan membantu untuk perkembangan di bidang otomotif ke depan," pungkasnya.( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama