Loading...

Kapolres Bengkalis Lepas Ratusan Peserta Mudik Asik Gratis

 



Mandau ( Detikperjuangan.com) Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro  memimpin kegiatan pelepasan peserta mudik Asik yang berlangsung dengan aman dan lancar di Simpang Pokok Jengkol, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis. Acara pelepasan tersebut diikuti oleh 171 orang dan 4 bus yang akan menuju Sumatra Barat, serta 79 orang yang akan menuju Sumatra Utara pada hari Rabu 19 April 2023.



Dalam kegiatan ini Polres Bengkalis berusaha memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam menyambut bulan Hari Raya Idul Fitri tahun 2023.Seluruh peserta mudik asyik Gratis Polres Bengkalis dilawal hingga ke Bukit Tinggi dan sampai ke Padang Sidempuan.

Kegiatan pelepasan peserta mudik Asik ini turut dihadiri oleh Bupati Bengkalis, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto yang memberikan arahan dan doa restu kepada para peserta mudik. Dalam sambutannya, Kapolres Bengkalis mengingatkan para peserta mudik untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas dan memastikan kendaraan yang digunakan dalam kondisi prima, guna menjaga keselamatan dalam perjalanan.



Kapolres Bengkalis juga telah memerintahkan seluruh anggota kepolisian untuk melakukan pengawasan ketat terhadap kendaraan yang melintas di wilayah Bengkalis, hal ini menjadi tujuan utama dengan adanya Operasi Ketupat yang dilaksanakan serentak seindonesia dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat menjelang hari raya idul fitri.




Dalam kesempatan ini, Kapolres Bengkalis juga menyampaikan pesan kepada seluruh peserta mudik untuk tetap mematuhi aturan serta berhati-hati dalam perjaluanan. 

Kapolres juga bersama bupati Memberikan Bantuan sosial kepada peserta Mudik berupa bahan Sembako. ( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama