Loading...

TP-PKK Mandau Berbagi Hampers dan Sembako Kepada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim

 


Mandau ( Detikperjuangan.com) - Berbagi Hampers merupakan budaya baru dan menjadi kegiatan yang rutin dilakukan oleh orang-orang menjelang Hari Raya Idul Fitri, Hampers sendiri merupakan paket hadiah yang terdiri dari berbagai macam produk yang dikemas dengan cantik dan menarik.




Seperti halnya yang dilakukan beberapa hari selama Ramadhan kali ini oleh TP-PKK Kecamatan Mandau yang diinisiasi oleh Ketua TP-PKK Kecamatan Mandau Dewi Asdinar S.Sos., M.Si, kepada Kaum Duafa, yang tersebar disetiap Kelurahan di Kecamatan Mandau.

Hari ini, Rabu (19/04/2023), Keluharan Air Jamban merupakan Kelurahan terakhir yang didatangi oleh TP-PKK Kecamatan Mandau pada kegiatan "TP-PKK Kecamatan Mandau Berbagi Hampers Sembako".



"Kegiatan berbagi Hampers ini kami lakukan untuk menjangkau masyarakat khususnya masyarakat ekonomi menengah kebawah (Duafa), agar dapat merayakan dan menikmati lebaran (Hari Raya Idul Fitri) nanti dengan suka cita, sehingga Hikmatnya Lebaran juga bisa dirasakan oleh Kaum Duafa yang ada di Kecamatan Mandau", ujar Ketua TP-PKK Kecamatan Mandau Dewi Asdinar, S.Sos., M.Si., saat melakukan kegiatan di Kelurahan Air Jamban.

Perlu diketahui bersama bahwa kegiatan ini sebelumnya telah dilakukan oleh TP-PKK Kecamatan Mandau di 8 Kelurahan yang ada di Kecamatan Mandau. Hampers yang dibagikan pada Ramadhan kali ini berjumlah 300 Paket, yang mana dibagikan kepada 260 Kaum Duafa dan 40 Anak Yatim. Semua Hampers berasal dari sumbangan para Dermawan yang ada di Kecamatan Mandau. ( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama