Loading...

Polres Bengkalis dan Kodim 0303/Bengkalis Gelar Patroli Mayday Bersama

 


Bengkalis ( Detikperjuangan.com) Sinergi TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terus dilakukan di berbagai wilayah di Indonesia. Pada hari Senin tanggal 1 Mei 2023, Polres Bengkalis dan Kodim 0303 Bengkalis melaksanakan kegiatan patroli mayday di seputaran Kota Bengkalis.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Bengkalis, AKP Toni Armando, S.E, beserta personil Ton Standby I Polres Bengkalis, dan Lettu Infantri Pasilog Doni Samosir, beserta personil Kodim 0303 Bengkalis. Kegiatan ini dilakukan mulai pukul 10:00 WIB hingga selesai.

Kegiatan patroli dilakukan di beberapa lokasi strategis di Bengkalis, di antaranya Mako Polres Bengkalis, Kodim 0303 Bengkalis, Pelabuhan Roro Air Putih, dan Pasar Terubuk Bengkalis. Sasaran kegiatan ini adalah untuk mencegah terjadinya aksi demo yang diadakan oleh pekerja buruh di Kabupaten Bengkalis, serta menjaga kamtibmas guna memberikan rasa aman di tengah masyarakat.



Selama kegiatan patroli, petugas memberikan himbauan kepada masyarakat yang berkumpul agar tidak melakukan aksi demo dan menjaga kamtibmas di wilayah Bengkalis. Adapun selama pelaksanaan kegiatan patroli, tidak terdapat gangguan kamtibmas lainnya, sehingga situasi di wilayah Bengkalis tetap aman dan kondusif.



Sinergi antara TNI-Polri yang terus dilakukan di berbagai wilayah di Indonesia, menjadi bukti nyata bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat menjadi prioritas utama bagi negara dan masyarakat Indonesia ( Rlspolresbkls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama