Loading...

Ulang Tahun ke 15, RS Thursina Duri Komit Berikan Pelayanan Kesehatan Paripurna



Duri ( Detikperjuangan.com) Rumah Sakit Thursina Duri yang berlokasi di Jalan Hang Tuah Kota Duri saat ini telah berusia 15 tahun.Di ulang tahunnya  yang ke 15  menggelar berbagai kegiatan lainnya dan  acara puncak secara internal Sabtu (22/7/23)  diawali dengan pemotongan kue dan tumpeng serta penyerahan piagam kepada karyawan yang telah berjasa selama 10 tahun ke atas serta berbagai game.

Hadir dalam acara puncak tersebut Direktur RS Thursina dr Devi Aswandi dan dr Dodi sebagai Owner ,Manager Humas Belman Junedi,SE  dan puluhan karyawan rumah sakit Thursina lainnya.




Humas RS Thursina Duri Belman Junedi,SE kepada wartawan mengatakan kegiatan acara puncak dilaksanakan setelah sebelumnya telah melaksanakan berbagai kegiatan.Diantaranya sunat massal,pemberian gift kepada pasien Lomba 5K antar ruangan dan bagian dan juga berbagai hadiah menarik doorprize.

" Kegiatan tahun ini dilaksanakan secara internal.Atas nama Humas menyampaikan  ucapan terima kasih kepada stake holder   yang telah membantu kelancaran  kegiatan.Dan  juga kepada semua  panitia.
Atas nama panitia meminta maaf jika tidak tidak mengundang  satu persatu stake holder yang ada.Karena acara untuk internal saja. Mudah-mudahan kedepan lebih besar lagi ,", kata Belman Junedi.

Dikatakannya di usia Rumah Sakit Thursina yang ke 15 ini dengan motto Pelayanan ,Cepat ,Tepat dan Bersahabat dan dengan Tema Bangkit Bersana untuk memberikan pelayanan paripurna.



" Pelayanan kesehatan paripurna  kepada setiap pasien adalah merupakan komitmen RS Thursina dan menyelenggarakan pelayanan kesehatan perorangan secara paripurna  ,", Pungkasnya 

Ditambahkan Belman Junedi,SE bahwa saat ini Rumah Sakit Thursina Duri telah memiliki berbagai fasilitas dengan sarana dan prasarana lengkap diantaranya instalasi gawat darurat,kamar bedah,farmasi,radiologi,laboratorium,fasilitas rawat inap dan rawat jalan ,PCU dan instalasi MCU.Pelayanan Optical dan pelayanan ambulan 24 Jam.

" Juga telah menyediakan pelayanan dan konsultasi dokter Umum dan dokter gigi serta dokter spesillalis diantaranya spesialis bedah umum,kebidanan dan kandungan,anak,penyakit dalam,mata,THT-KL,Neorologi,Radiologi dan spesilis Ortopedi,", imbuhnya .( Red/dpc)


 
  

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama