Loading...

Diiringi Rintikan Hujan,Upacara Peringatan HUT RI ke-78 Kecamatan Bathin Solapan Hikmad dan Lancar


Bathin Solapan ( Detikperjuangan.com) Pelaksanaan Upacara HUT Kemerdekaan RI ke - 78 di halaman kantor Kecamatan Bahtin Solapan Kamis (17/8/23)  berjalan hikmad dan lancar.Guyuran rintik hujan pagi itu ternyata tidak menyurutkan semangat dan antusias peserta  upacara.

Camat Bathin Solapan  M.Rusydy MR,SSTP,M.Si  sebagai Inspektur Upacara  dan sebagai  Perwira Upacara Sertu Handoko Komandan Upacara Pelda Sutrisno.



Pengibaran bendera merah putih berjalan lancar berkat kerja sama yang baik dari Paskibraka yang dikomandoi oleh  Agustinus Bintang Aruan siswa SMKN 3 Batsol sebagai komandan pleton.Dan juga Pengibar Bendera Aufa Husnu (SMKN 03), Naufa Baadilah (SMK Korpri) dan M Zikran Wardana ( SMKN 03).
Dan Tim Marching Band Bahana Suara Smantree (SMAN 03) binaan Realita Wulandari S.Pd.Dan bertugas  sebagai pembaca Teks Proklamasi  Surya Budiman Anggota DPRD  mengambil tempat.




Hadir dalam kegiatan kenegaraan tersebut beberapa anggota DPRD Kabupaten Bengkalis diantaranya Surya Budiman,Hendri Hasibuan, Rianto, H.Jasmi Simon Lumban Gaol.Dan juga Sekcam Hartati, Kapolsek Mandau diwakili AKP Zulkifli, Danramil Batsol, Ketua TP PKK Batsol, para Staf/pegawai kantor Camat, dan para Kepala Sekolah.

Selain itu juga hadir  para Bhabinkamtibmas, Babinsa dan juga  Pemuda Pancasila, Para Guru, Siswa, Satpol PP, Damkar, di Wilayah Kecamatan Bahtin Solapan, serta orang tua Paskibra dan para undangan lainnya.




Camat Batsol M.Rusydy usai upacara menyampaikan apresiasi pada Tim Pasukan Pengibar Bendera yang telah sukses dalam melaksanakan tugasnya menaikkan bendera merah putih.Dan tidak kalah dengan penampilan anak anak Marcing Band.

"Alhamdulilah, walau sempat hujan deras tetapi saat memasuki peringatan detik detik kemerdekaan, cuaca kembali bagus dan ini menunjukkan niat mulia akan memberi hasil yang sempurna," sebut mantan Camat Rupat ini.



Pada kesempatan ini Camat Batsol juga memberikan Piagam Penghargaan serta Lencana Kehormatan Setya Lencana Karya Setya PNS Pemkab Bengkalis 2022.
Selanjutnya pemberian Juara Lomba Terbaik dalam Pelayanan Pemerintahan, Terabik 1 Desa Bumbung, Terbaik 2 Desa Boncah Mahang, Terbaik 3 Desa Air Kulim.
Serta tidak ketinggalan 9 Kepala Desa menerima Piagam Sertifikat Purna Bakti yang akan berakhir masa jabatan pada pada 31 Agustus 2023 mendatang dan Sertifikat seorang pegawai Batsol yang memasuki pensiun.

"Ucapan rasa terimakasih kepada para Kepala Desa, yang memasuki pensiun, dimana telah mengabdikan dirinya yang terbaik selama bertugas, atas nama Pemkab Bengkalis dan secara pribadi saya ucapkan terimakasih banyak," Pungkasnya ( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama