Loading...

Meriahkan HUT RI ke-78, Komite SDN 21 Mandau Bersama Pihak Sekolah Kompak Gelar Lomba



Mandau ( Detikperjuangan.com)  Suasana kemeriahan di SDN 21 Kecamatan Mandau yang berlokasi di SD Centre Jalan Obor Kelurahan Duri Barat Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Jumat (25/8/23) pagi masih terlihat. 
Namun kali ini kegiatan dalam memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan Ri ke- 78 murni dilaksanakan oleh pihak Komite  bekerja sama dengan pihak sekolah.

Ketua Komite SDN 21 Mandau Mira Agustina mengatakan bahwa kegiatan memeriahkan HUT RI ini merupakan kegiatan perdana yang digawangi oleh pihak Komite sekolah sebagai panitia pelaksana.

" Kegiatan ini merupakan hasil musyawarah bersama orang tua murid.Tujuannya untuk  kemeriahan serta memberi  motivasi terhadap anak anak agar memaknai perjuangan para pahlawan kemerdekaan.,", kata Mita Agustina.



Ditambahkan dalam kegiatan ini juga untuk memberi kesempatan bagi anak anak untuk ikut lomba.Karena sebelumnya pihak sekolah bersama sekolah lainnya di kompleks SD Cemtre tersebut   sudah melaksanakan kegiatan lomba .Namun pesertanya hanya perwakilan sekolah saja.

" Kalau hari ini kita ikutkan seluruh anak anak yang berminat ikut lomba diantaranya lomba makan kerupuk,lomba balap karung,joget balon .,lomba masukkan paku ke dalam botol dan juga lomba bawa kelereng pakai sendok.Dan hadiah bagi pemenang juga disediakan oleh panitia berupa peralatan sekolah,"  imbuhnya. 

Kepala SDN 21 Yesi Angraini,S.Pd melalui Yanti  salah seorang guru mengatakan sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan  oleh pihak Komite sekolah. Dan merupakan kegiatan perdana.

" Terima kasih kepada pihak Komite Sekolah yang telah ikut berperan dalam kegiatan ini.Kami pihak sekolah juga mendukung kegiatan memeriahkan HUT RI yabg ditaja pihak Komite. Hal ini menjadi bukti terjalinnya kekompakan serta kebersamaan  antara pihak sekolah dengan Komite..Mudah-mudahan kedepan semakin ditingkatkan lagi,"  Kata Yanti.

Suasana kemeriahan terlihat sejak star lomba .Para orang tua murid  dan Komite dengan kostum merah putih dan merah hitam  hadir memberikan motivasi kepada anak anaknya untuk dapat meraih juara dan mendapatkan hadiah.
Usai setiap lomba panitia langsung menyerahkan hadiah kepada setiap pemenang lomba. ( Red/dpc) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama