Loading...

VES Community Chapter Lancang Kuning Regional Dumai,Rayakan Anniversary ke-3



DUMAI, ( Detikperjuangan.com) - Komunitas roda 4 yang tergabung dalam panji sakral VES Community One Unity Chapter Lancang Kuning - Riau, Regional Dumai pada 26 Agustus 2023 kemarin merayakan Anniversary yang ke 3 tahun dengan sederhana dan penuh makna.

Bertempat di Pantai Bahtera, Pelintung, Kota Dumai, Anniversary ke 3 tahun tersebut tentu menjadi ajang paling dinantikan, sekaligus sebagai kebanggaan bagi seluruh member atas solidnya rasa persaudaraan yang terjalin kuat hingga saat ini.

Hadir di acara Anniversary tersebut, Koordinator Wilayah (Korwil) VES Community Chapter Lancang Kuning - Riau dan beberapa Regional yang ada di Riau, seperti Regional Kampar, Regional Duri, Regional Rokan Hilir serta tamu spesial dari Kota Medan.

Acara berlangsung meriah dan kompak karena seluruh anggota Regional yang hadir membawa anggota keluarga berkemah (Camping) di tepi pantai Bahtera tempat acara Anniversary ke-3 Regional Dumai itu.

Selain berkemah, acara puncak Anniversary 3 tahun Regional Dumai juga dilakukan pemotongan nasi tumpeng oleh Korwil VES Community Chapter Lancang Kuning Yudian bersama Koordinator Regional (Koreg) Dumai Mul dan beberapa Koreg yang hadir serta di lanjut dengan makan bersama.

Koreg VES Community Regional Dumai Mul, pada kesempatan itu mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada seluruh yang hadir di acara Anniversary 3 tahun Regional Dumai.

"Memasuki 3 tahun ini, kita berharap Regional Dumai khususnya VES community Chapter Lancang Kuning Riau tetap solid dan makin kompak lagi," ungkapnya disambut semangat yang hadir.

Sementara itu, Korwil VES Community Chapter Lancang Kuning Riau Yudian merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh Regional yang hadir meluangkan waktunya dalam acara Anniversary 3 tahun Regional Dumai.

"Alhamdulillah, malam ini kita dapat berkumpul bersama dalam acara ulang tahun Regional Dumai. Selain acara ulang tahun Regional Dumai, malam ini kita juga dapat saling memperkenalkan diri sesama kita dari daerah masing-masing," ujarnya.

Dikatakan Yudian, juga mengingatkan di VES Community khususnya Chapter Lancang Kuning Riau kita berkumpul dan menjadi anggota adalah untuk menjalin silaturahmi dan persaudaraan sebagai pencinta mobil atau unit Vitara, Escudo, Sidekick (VES).

"Jadi saya minta kepada kita semua yang tergabung di VES community khususnya Chapter Lancang Kuning Riau, mari kita berjiwa besar, jika ada informasi yang tidak jelas kebenarannya jangan langsung percaya," pesanya akan mendata kembali keanggotaan sesuai permintaan Pengurus Pusat VES Community.

Senada, Azhar Hamid Ketua Region Kampar mewakili yang hadir mengucapkan
terima kasih atas undangan dari region Dumai pada acara Anniversary ke 3 tahun ini.

"Dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini, kedepannya silaturahmi tetap terjalin dan kita yang di Regional dibawah VES Community Chapter Lancang Kuning Riau kedepannya semakin kompak," harap Om Ujang sapaan sehari-harinya.

Pada acara puncak Anniversary Regional Dumai ke 3 Tahun, setelah acara pemotongan nasi tumpeng dan makan bersama, seluruh yang hadir dari masing-masing Region juga di beri kesempatan untuk memperkenalkan diri serta pemberian cendramata dari Regional Dumai selaku tuan rumah.( ***)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama