Loading...

Camat Tanah Putih Tanjung Melawan Pantau Langsung Proses Pilpeng


Rokan Hilir (Detiperjuangan.com) Camat Tanah Putih Tanjung Melawan H.Muhammat Zuhri,SAg.,MM bersama jajarannya   secara langsung memantau pelaksanaan Pemilihan Penghulu ( Pilpeng)  di sebelas 11 TPS  serentak Tahap 1 Periode 2023-2029 di Kepenghuluan Melayu Besar, Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Selasa (10/10/2023).


Camat Tanah Putih Tanjung Melawan H.Zuhri,SAg.MM, mengatakan pemilihan penghulu serentak ini berjalan dengan aman dan kondusif. Tentunya melalui pemilihan ini akan mewujudkan penghulu atau kepala desa yang terbaik dari yang baik.



"Untuk itu kami sangat berharap kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan agar Pilpeng ini berjalan dengan lancar," Harap Camat  H.Zuhri kepada Awak Media ini.

Camat juga menjelaskan pemilihan penghulu secara serentak Tahap pertama ini di laksanakan sebanyak II TPS,  satu kepenghuluan di Melayu Besar 



" Dengan terpilihnya penghulu melalui  Pilpeng serentak ini, camat mengajak agar masyarakat mendukung program penghulu nantinya. Usai Pilpeng ini tidak ada perpecahan di tengah masyarakat dan masyarakat kembali bersatu membangun daerah,", Pungkas Camat (Tutur s/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama