Loading...

Tingkatkan Silaturahmi, Polres Bengkalis Gelar Nobar Sesama Anggota


Bengkalis ( Detikperjuangan.com) Untuk meningkatkan dan memperkuat hubungan antara sesama anggota, Polres Bengkalis melaksanakan  nobar (nonton bareng) dengan judul  film "AKU RINDU.".

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro dilaksanakan pada (24/10/23)   dan berhasil menciptakan momen kebersamaan  diantara para petugas kepolisian.

Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro mengatakan melalui kegiatan ini dapat menghadirkan semangat persatuan dan kebersamaan.

Kegiatan nobar ini diikuti oleh puluhan anggota Polres Bengkalis yang mana di hadiri oleh Kapolres Bengkalis beserta ibu Ketua Cabang Bhayangkari Bengkalis serta para PJU lainnya.

Selama ini telah bekerja keras untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Bengkalis. Dalam suasana yang penuh antusiasme, para anggota polisi berkumpul di gedung bioskop mall city Dumai menyaksikan aksi heroik dari seorang Bhayangkari tersebut, yang mana menciptakan suasana yang hangat dan akrab.Dengan judul film  "AKU RINDU,".

" Film tersebut dipilih bukan hanya karena aspek hiburan semata, tetapi juga karena pesan moral yang terkandung di dalamnya. Dalam kisah yang terangkum dalam film ini, penonton diajak untuk merenungkan nilai-nilai kebersamaan, persahabatan, dan rindu akan suasana yang harmonis di tengah dinamika kehidupan.,", Kata Kapolres Bengkalis 




Sekilas pesan yang berharga dalam film yang berjudul "AKU RINDU
Dimana Seorang bhayangkari menunjukkan potret Wanita dengan semangatnya yang tinggi dan tak pantang menyerah dalam mengubah sebuah mimpi menjadi kenyataan.

Melalui sosok Bhayangkari tersebut, sutradara ingin menunjukkan bagaimana gambaran Sosok wanita yang tulus dan setia dalam pengabdiannya sebagai seorang Bhayangkari.

Bahkan Sosok Wanita mampu menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang di sekelilingnya.Film Aku Rindu ini berlatar belakang pemandangan Indah dari Larantuka, Nusa Tenggara Timur.

" Kegiatan nobar ini juga menjadi kesempatan bagi para anggota polisi untuk bersantai dan melepaskan sejenak beban tugas yang mereka pikul sehari-hari. Terlebih, sebentar lagi situasi pemilu akan menyelimuti wilayah hukum polres Bengkalis.,", Imbuh Kapolres.



Dalam momen tersebut, sejumlah rencana kegiatan sosial dan kebersamaan di masa mendatang telah diusulkan untuk terus mempererat tali persaudaraan di antara mereka.

Acara nobar film "AKU RINDU" di Polres Bengkalis bukan hanya sekadar hiburan, melainkan sebuah langkah cerdas dalam memupuk rasa kebersamaan dan persatuan di lingkungan polisi. 

" Diharapkan, semangat kebersamaan yang diperoleh dalam nobar ini akan membantu para anggota Polres Bengkalis menjadi tim yang lebih solid dan efektif dalam menjalankan tugas mereka demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat Bengkalis.,", Pungkasnya ( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama