Loading...

Polri Presisi Polres Rohil Bantu Sumur Bor Pompa Untuk Kebutuhan Air Bersih Warga Kampung Melati


Rokan Hilir (Detikperjuangan.com) Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SH., SIK.,M.SI,
beri bantuan sumur bor dan pompa air bedah rumah, Dan rumah sekolah,untuk 
Masyarakat Kampung Melati mendapatkan bantuan sumur bor dan pompa air untuk warga  Tanah Putih Tanjung Melawan memberikan bantuan berupa sumur bor dan pompa air ke warga Kampung Melati Kelurahan Melayu Besar kota kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir, Pemberian sumur bor dan pompa air ini diperuntukkan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan itu dilaksanakan pada Kamis (23/11/23) di Kampung Melati RT 02 RW 01 Kelurahan Melayu Besar kota,  Riau. Dalam rangka program Kapolri 'Polri Peduli Lingkungan'.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SH.,SIK.,M.SI Melalui Waka Polres Rokan Hilir Kompol RICKY MICHAEL MANDEY, S.I.K mengatakan kegiatan pemberian sumur bor dan pompa air sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan di wilayah hukum Polres  Rokan Hilir.Sebanyak 2 dari masing-masing sumur bor dan pompa air itu diberikan untuk warga Kampung Melati Kelurahan Melayu Besar kota kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir.


"Pemberian sumur bor dan pompa air sebanyak 2 buah, yaitu masing-masing sumur bor 1 buah dan pompa air 1 buah. Kita melaksanakan bantuan sumur bor dan pompa air untuk warga Kampung Melati. Dalam rangka Polri Peduli Lingkungan," ujar Wakapolres Rokan Hilir Kompol RICKY MICHAEL MANDEY,S.I.K, dalam keterangannya, Kamis (23/11/2023). sekira pukul 12.00 Wib.

Ricky berharap bantuan ini dapat dirasakan warga Kampung Melati RICKY berpesan, bantuan tersebut dapat dipergunakan dengan baik dan seefisien mungkin oleh warga Kampung Melati.

"Kami harap bantuan ini dapat dirasakan oleh seluruh Kampung Melati karena air merupakan sumber kehidupan dan utama kita membutuhkan air, patut kita syukuri hal ini. Harapan kita bahwa bantuan ini dapat betul dirasakan masyarakat, khususnya masyarakat Kampung Melati," ungkapnya.

"Pesan saya sumur bor ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya. Harus bisa saling memiliki dirawat dipergunakan dengan seefisien mungkin," tambahnya.

Dia berharap sumur bor dan pompa air dapat digunakan masyarakat untuk mendapatkan air bersih.

"Semoga masyarakat dapat menggunakan dan memanfaatkan sumur bor dan pompa air untuk dipergunakan masyarakat untuk kebutuhan air bersih di wilayah Kampung Melati RT 02 RW 01 Desa Kelurahan Melayu Kota Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Kabupaten Rokan Hilir, tuturnya. 

Turut hadir dalam acara peresmian tersebut Wakapolres Rokan Hilir Kompol RICKY MICHAEL MANDEY,S.I.K, Kabag Sunda Kompol James Sibarani,S.H.M.H, Kabag Log Kompol Kamaluddin Tambak,S.H.,  Danramil 02 / Tanah Putih,berserta jajaran personil polres dan Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan giat tersebut berjalan aman dan lancar.(Tutur s/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama