Loading...

Bupati Bengkalis Hadiri Goro Serentak Peduli Lingkungan di Pematang Pudu



Mandau ( Detikperjuangan.com) Bupati Bengkalis Kasmarni,S.Sos,MMP (11/3/23) menghadiri kegiatan gotong royong serentak di RW 13,RW 04 dan RW 08 Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau.
Selain dihadiri Bupati  juga dihadiri Camat Mandau Riki Rihardi  anggota DPRD  Provinsi Riau Iwandi SH, anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Safroni Untung,SH dan Ketua Komisi 4 Septian Nugraha SE dan seluruh rombongan, Lurah Pematang Pudu Rio Sentosa, SSTP dan masyrakat Pematang Pudu.



" Goro ini adalah goro masal yang dilakukan di beberapa titik yang mana untuk menyelesaikan beberapa permasalahan di lingkungan masyarakat Kelurahan Pematang Pudu. Ratusan masyarakat berkumpul pada wilayah masing2 untuk bersama2 menyambut Bupati Bengkakis  dan ber goro bersama Camat Mandau ,", Kata Lurah Pematang Pudu Rio Sentosa.



Pada kegiatan ini kata Lurah juga dilakukan dan digagas menggunakan dan program bermasa kelurahan Pematang Pudu.

" Hal ini  sebagai wujud keseriusan pemerintah Kabupaten Bengkalis memberikan pelayan dan kepuasan masyarakat di lingkungan masing masing
Tentunya kami memghimbau untuk bersama2 bergotong royong agar lingkungan bersih, dan masalah masalah kecil dapat diselesaikan dengan bergoro.Hal ini   salahsatu wadah agar kami dapat bersilaturahmi kepada masyarakat. Bupati bengkalis Kasmarni S.Sos,MMP,", Pungkas Lurah Rio Sentosa, SSTP ( Rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama