Loading...

Polsek Mandau Gencar Giat Cooling System,Himbau Masyarakat Gunakan Hak Pilih dan Jangan Terprovokasi


Mandau ( Detikperjuangan.com) Jajaran  Polsek Mandau Polres Bengkalis dibawah komando Kompol Hairul Hidayat,SIK,MM,MH gencar melaksanakan giat Cooling System untuk menciptakan situasi aman dan kondusif jelang pemilu tahun 2024.
Seperti yang dilaksanakan pada Selasa (26/12/23) kemarin, dua lokasi  yang menjadi  titik sasaran giat diantaranya Pasar Mandau RT 03,RW 02 Kelurahan Duri Timur dan juga di Jalan Simpang Lalang  Dusun Pendawa Desa Bathin Betuah Kecamatan Mandau. 



Giat dipimpin langsung Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat SIK MH MM juga didampingi Kanit Binmas Iptu Indra Varenal, SH,Panit 1 Opsnal , Ipda Alfan Nisfu Romadhoni, S.Tr.K, MH ,Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Tinur  Aipda Seno Priwanto,Babinkamtibmas Keluraha  Duri Barat , Bripka Agustio Saputra dan juga Aipda Taufik Hidayat, S.Sos (Bhabinkamtibmas Kelurahan. Talang Mandi Kecamatan. Mandau)  dan Aipda Trismon (Bhabinkamtibmas  Desa Harapan Baru Kecamatan Mandau).



Kegiatan berjalan lancar dan penuh semangat walau ditengah padatnya tugas di akhir tahun 2023 untuk  blusukan ke Pasar Mandau dalam rangka menghimbau masyarakat pada Pemilu Damai tahun 2024 .

" Kita menghimbau agar masyarakat   tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax  dan  agar menggunakan Hak Pilihnya pada Pemilu 2024 nanti.  Jangan Golput dan ikut serta dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif,",Himbau Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat.



Sama halnya saat melakukan kunjungan ke Desa Bathin Betuah dengan menempuh jarak sekitar 35 kilometer dengan kondisi  jalan masih tanah liat dan saat musim hujan kondisi jalan berlumpur dan dimusim kemarau berdebu juga tidak menyurutkan semangat personil Polsek Mandau.

" Ditengah kondisi musim hujan dengan jalan berlumpur kita tetap menjalankan tugas dengan penuh semangat untuk  menyambangi warganya .Tujuannya untuk menyampaikan himbauan  agar masyarakat  menggunakan Hak Pilih nanti di Pesta Rakyat Pemilu Damai tahun 2024.Dan  juga  mengajak warga untuk menjaga kamtibmas agar terciptakan situasi yg aman dan Kondusi,  menjelang dan saat pelaksana Pemilu Damai tahun 2024.Dan juga menyampaikan pesan yang  kepada masyarakat adalah agar tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax.,", Pungkas Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat SIK MH MM ( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama