Loading...

Bazar Pengadaan Minyak Goreng Murah Partai Perindo Diserbu Ratusan Warga Mandau



Mandau ( Detikperjuangan.com) Bazar pengadaan minyak goreng murah  Partai Perindo  disambut antusias ratusan warga Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.Kegiatan yang digelar Ahad (21/1/24)  di halaman Kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Bengkalis Jalan Sudirman Kota Duri  diserbu  sekitar 500 warga Mandau dengan harga minyak goreng Rp 5000 per liter.

Dalam kegiatan ini para Caleg Partai Perindo juga mendorong warga untuk menggunakan hak pilihnya pada pesta demokrasi pada 14 Februari 2024 mendatang.

Bazar minyak goreng murah  tersebut dihadiri Ketua  DPW Partai Perindo Propinsi Riau  Sayed Abubakar Assegaf dan juga Ketua DPD Bengkalis Dapot Hutagalung dan juga seluruh Caleg Partai Perindo Kabupaten. Bengkalis dan beberapa caleg propinsi. 

" Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat untuk membantu kebutuhan hidupnya. Saya  melihat antusias warga begitu luar biasa Dan hal ini rnenandakan bahwa masyarakat memang perlu ada bantuan untuk bisa meringankan beban hidup masyarakat,", Kata Sayed Abubakar Assegaf .



Sayed Abubakar Assegaf mengatakan jika nantinya terpilih jadi anggota legislatif akan lebih fokus kepada pendidikan dan memperjuangkan pendidikan gratis serta mensejahterakan masyarakat.


Sementara Ketua DPD Partai  Perindo Kabupaten Bengkalis Dapot Hutagalung yang juga Caleg Dapil 4 Mandau menyampaikan  jika duduk nanti akan tetap memperjuangkan pengembangan skill dan pelatihan kewirausahaan.

" Walaupun selama ini kita sudah melakukan itu sebelum duduk melakukan pelatihan-pelatihan gratis kepada warga terutama warga yang kurang mampu. Harapan kita nantinya dengan terbekalinya SDM  masyarakat dengan skil yang mumpuni akan menjamin kesejahteraan sesuai dengan Program yaitu untuk  mensejahterakan masyarakat,", Pungkasnya ( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama