Loading...

Satlantas Polres Bengkalis Deklarasi Pemilu Damai Berlalulintas Yang Berkeselamatan 2024


Bengkalis ( Detikperjuangan.com) Satuan Lalulintas ( Satlantas) Polres Bengkalis  Minggu, (21/1/24)  pukul 08.30 WIB,l menggelar kegiatan Pawai Deklarasi Tertib Berlalulintas dalam mewujudkan Pemilu  Damai yang Berkeselamatan Tahun 2024.Kegiatan tersebut  digelar di Lapangan Tugu Jalan . Jend. Sudirman Kelurahan. Bengkalis Kota Kecamatan. Bengkalis.

Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro, Dandim 0303/Bengkalis, Letkol Arh Irvan Nurdin, Bupati Bengkalis yang diwakili oleh Asisten I Setda Kab. Bengkalis, Andris Wasono, sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat, serta ketua pelaksana kegiatan Kasat Lantas Polres bengkalis AKP Mulyana,SIK.

Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro, menjelaskan bahwa deklarasi tertib berlalu lintas ini bertujuan menciptakan kondusifitas di masyarakat dalam berkendara. Menyadari tingginya angka kecelakaan yang telah menelan korban jiwa, acara ini menjadi wujud komitmen untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban berkendara. 



" Pentingnya mengedepankan perilaku berkendara yang tidak ugal-ugalan, melarang penggunaan knalpot brong, dan mewajibkan penggunaan helm bertuliskan SNI.,", Kata Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro.


Selanjutnya, Kasat Lantas Polres Bengkalis ALP Mulyana,SIK juga menghimbau agar pada saat pelaksanaan pesta demokrasi nanti  bulan Februari tetap melengkapi kelengkapan kendaraan nya.



Aacara dilanjutkan dengan menyaksikan zoom bersama Kapolda Riau, menyanyikan Lagu Indonesia Raya, doa bersama, tandatangan deklarasi, foto bersama, dan konvoi berkendara melalui rute yang telah ditentukan, melibatkan berbagai pihak termasuk pengurus partai politik, komisioner KPU dan Bawaslu Kabupaten. Bengkalis, serta masyarakat.

Rute konvoi dimulai dari Lapangan Tugu Jl. A. Yani Kel. Bengkalis Kota, melalui Jln. Jendr. Sudirman, Jl. Bengkalis, Jl. Rimba Sekampung, Jl. Bantan Desa Senggoro, Jl. Antara Desa Senggoro, kembali ke Jl. A. Yani Kel. Bengkalis Kota, dan berakhir di Lapangan Tugu.

Pukul 11.30 WIB, Kegiatan Pawai Deklarasi Tertib Berlalu Lintas Dalam Mewujudkan Pemilu Damai Yang Berkeselamatan Tahun 2024 berakhir dengan situasi aman dan kondusif di Kabupaten Bengkalis. ( Rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama