Loading...

Gunakan Sampan , Polsek Mandau Sampaikan Pesan Pemilu Damai 2024



Mandau ( Detikperjuangan.com) Upaya kerja keras dengan semangat tinggi jajaran Polsek Mandau Polres Bengkalis menggelar kegiatan Cooling System guna mewujudkan Pemilu damai dengan situasi anam dan kondusif patut diacubgi jempol.
Pasalnya dalam dua bulan terakhir ini pihak Polsek Mandau gencar mengunjungi desa ke desa guna menyampaikan pesan pesan kamtibmas  kepada masyarakat agar guna menciptakan situasi aman dan damai pada pemilu 2024 tahun ini.



Seperti yang dilaksanakan pada Kamis (4/1/24) hari ini Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat SIK MH MM didampingi 
Kanit Binmas Polsek Mandau SKP Ibdra Varenal ,SH,Panit 1 Opsnal Reskrim  Ipda Alfan Nisfu Rimadhoni,S.Tr.K,MH ,Bhabinkamtibmas Desa Bathin Sobanga Aiptu Barsilah,Bhabinkamtibmas Desa Sebangar Bripka Adi Ardiansyah Harahap 
 dengan penuh tekad dan  optimisme melintasi sarang buaya sungai Mandau Desa Bumbung Kecamatan Bathin Solapan yqng berjarak 40 km dari kota.Duri. Untuk bertemu dengan masyarakat dalam penyampaian pesan pesat kamtibmas guna menciptakan situasi damai dan aman pada pelaksanaan Pemilu Damai tahun ini.


" Tujuan cooling system dalam rangka menciptakan situasi yg kondusif menjelang Pemilu Damai 2024.Menghimbau & mengajak warga menjaga Kamtibmas dan berpesan  tidak mudah terprovokasi dgn berita yang tidak jelas kebenarannya, beda pendapat itu lumrah  dan pilih lah calon yang bisa memberi.perobahan pada.desa untuk lebih baik, ", Kata Kapolsek Mandau ( Red/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama