Loading...

Kapolsek Mandau Bersama DLCC Cooling System Sekaligus Berikan Bansos Kepada Masyarakat Terdampak Banjir.



Mandau ( Detikperjuangan.com) Jajaran Polsek Mandau yang dipimpin Kompol Hairul Hidayat SIK MH MM  Selasa (16/1/24)  sekira pukul 13.30 WIB telah melaksanakan kegiatan Cooling System Pemilu Damai Tahun 2024 .Kegiatan tersebut dilaksanakan di dua titik diantaranya  Jalan Jurong Jembatan 2 RW. 12 Dusun Lubuk Linong, dan Jalan Rangau Kilometer 23  Desa Petani, Kecamatan. Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis. 



Selain menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan Pemilu Damai 2024 pihak Polsek Mandau juga memberikan bantuan sosial sembako kepada masyarakat Suku Sakai yang terdampak banjir  berkolaborasi dengan Pengurus DLCC (Duri Land Cruiser Club).

Kapolsek Mamdau Kompol Hairul Hidayat SIK MH MM yang turin langsung ke lalangan didampingi Kanit Binmas AKP Indra Varenal, S.H,  Para Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek Mandau Ketua dan Anggota DLCC (Duri Land Cruiser Club).



Giat dengan penuh semangat tersebut dimulai dari Jalan Jurong Jembatan II dimana  rombongan dari Polsek Mandau dan DLCC (Duri Land Cruiser Club) disambut oleh Eman (Ketua RT. 02 RW. 12) bersama dengan masyarakat.

Ketua RT 02 RW 12 Eman menyampaikan rasa haru dan bahagia serta menyampaikan  rasa terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada  Kapolsek Mandau beserta Jajaran bersama dengan seluruh Pengurus DLCC (Duri Land Cruiser Club) atas kegiatan yang dilakukan dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada 75 KK  masyarakat Suku Sakai yang terdampak banjir khususnya di Jalan Jurong Jembatan 2 RW. 12 Dusun Lubuk Linong, Desa Petani Kec. Bathin Solapan Kabupaten. Bengkalis. 




"  Terima kasih kepada Kepolisian Sektor Mandau atas kepeduliannya kepada masyarakat sekaligus apresiasi karena selama ini berhasil mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif serta suasana damai menjelang pelaksanaan Pemilu Tahun 2024.,", Kata Eman Ketua RT 

Sementara itu, kegiatan Cooling System Pemilu Damai Tahun 2024 berupa Bakti Sosial untuk lokasi yang kedua berada di daerah Jalan  Rangau Km. 23 RT. 01 RW. 05 Dusun Paong Napal, Desa Petani, Kec. Bathin Solapan, Kab. Bengkalis juga mendapat sambutan hangat dari masyarakat terutama penerima bantuan sosial sebanyak 16 KK.


" Terima kasih atas bantuan pihak Polri kepada masyarakat Suku Sakai yang yang terdampak banjir.Kami tentunya mendukung apa yang dilakukan Pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Mandau, khususnya dalam pengamanan Pemilu Tahun 2024 yang lancar, aman, damai dan tidak saling menjelekan.,"  Kata Darmalis Ketua RT 02 RW 05 Desa Petani mewakili 26 KK warga  penerima bantuan sembako.

"  Kegiatan ini diharapkan dapat meringankan beban dari masyarakat Suku Sakai di wilayah Desa Petani Kec. Bathin Solapan sebagai bentuk rasa simpati dan empati terhadap masyarakat yang terdampak bencana banjir. Sekaligus memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk tetap bersama-sama memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu, agar pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 dapat berjalan dengan aman dan damai.,", Kata Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat SIK MH MM  ( Red/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama