Loading...

Kapolsek Mandau Tinjau Dan Serahkan Bansos Kepada Warga Terdampak Banjir di Desa Petani


Mandau ( Detikperjuangan.com) Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat SIK MH MM bersama jajaran Sabtu (6/1/24) meninjau banjir langsung ke lapangan di Jalan Rangau Km. 23 wilayah RT. 01 RW. 05 Dusun Paong Napal Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten. Bengkalis. 



Tingginya curah hujan akhir akhir ini menimbulkan luapan air hingga ketinggian sekitar 40 cm dan mengakibatkan kenderaan roda dua dan roda empat tidak bisa melewati akses utama bagi masyarakat sekitar.

Mendapatkan informasi tersebut Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat SIK MH MM langsung turun ke lapangan didampingi Kanit Binmas AKP Indra Varenal, SH dan juga  5 personel Bhabinkamtibmas 
Selain itu juga hadir  Danramil Mandau beserta Bhabinsa, BPBD, Dinsos Bengkalis, Satpol-PP dan Pemerintah Desa Petani serta beberapa Tokoh Masyarakat.




Dalam kesempatan itu Kapolsek Mandau juga memberikan bantuan sosial kepada warga yang terdampak banjir dan mengingatkan masyarakat untuk mengungsi ketempat lebih aman.

" Dalam waktu dekat kondisi ini akan dirapatkan langsung dengan Bapak Camat beserta stakeholder seperti TNI, BPBD , dan Tokoh masyarakat  guna mengantisipasi segala kemungkinan yang akan terjadi di tengah tingginya curah hujan.,", Kata Kapolsek Mandau ( Rls/dpc)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama