Loading...

Satlantas Polres Bengkalis Survey dan Mengatur Arus Lalulintas di Jalan Rusak Duri - Dumai


DURI  ( Detikperjuangan.com) –Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bengkalis turun melakukan survey langsung kelokasi Jalan Lintas Sumatera yang kondisi nya rusak parah tepatnya di KM 3 dan KM 9 Kulim, Kecamatan Bathin Solapan.

Kasatlantas Polres Bengkalis, AKP Mulyana, Sik melalui Kanit Patroli IPDA Eka Nedi S.IP menyebutkan bahwa turunnya kelokasi atau titik Jalan rusak ini juga untuk minimalisir atau mengurangi angka kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera.



"Selain melakukan Survey, kami juga melakukan giat pengaturan Lalu Lintas agar para pengendara terhindar dari Lakalantas yang sering terjadi dititik Jalan rusak tepatnya KM 3 dan KM 9 Kecamatan Bathin Solapan," kata IPDA Eka Nedi, S. IP Senin (8/1/2024).





Ditambahkannya, Kerusakan Jalan di KM 3 dan KM 9 Kecamatan Bathin Solapan tersebut, memang sudah terlihat sangat parah, ada juga terdapat lobang yang dalam disana dan bisa mengakibatkan fatal terkhusus pengendara sepeda motor.

"Kami dari Satlantas Polres Bengkalis menghimbau kepada seluruh Pengedara roda dua dan empat yang ingin melalui Jalan Lintas Sumatera tepatnya di KM 3 dan KM 9 Kecamatan Bathin Solapan agar selalu berhati-hati dan jangan melaju dengan kecepatan tinggi untuk menghindari Lakalantas," tandasnya.( Rls) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama