Loading...

Terima Bantuan dari Bupati Bengkalis, Camat Mandau Hadiri Syukuran Kelurahan Babusalam


Mandau ( Detikperjuangan.com) -- Camat Mandau Riki Rihardi,SSTP,MSi   Minggu (07/01/2024), bersilaturahmi serta menghadiri kegiatan syukuran masyarakat RT06/RW04 atas bantuan yang telah disalurkan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Bupati Kasmarni, S.Sos., M.MP.
Diantaranya berupa tenda, bantuan dana untuk anak yatim piatu dan kaum dhuafa serta bantuan operasional Masjid di Kelurahan Babussalam, dan bantuan kursi dari  salah seorang Tokoh Masyarakat Mandau  Saido.



Masyarakat RT06/RW04 Kelurahan Babussalam mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bupati Bengkalis ,S.Sos,MMP atas bantuan yang telah disalurkan secara nyata demi tercapainya Kelurahan Babussalam yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera. 



Camat Mandau Riki Rihardi, mengaku terharu karena masyarakat langsung merasakan kebahagiaan atas bantuan yang telah disalurkan oleh Bupati, dan mengajak agar masyarakat selalu bersyukur atas bantuan yang telah diberikan.

"Alhamdulillah kami mengucapkan terimakasih atas undangan syukuran masyarakat RT06/RW04 Kelurahan Babussalam, semoga bantuan dari Ibu Bupati Bengkalis ini dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat, serta kami berharap agar bantuan tenda ini dapat dijaga dan dipergunakan sesuai dengan kebutuhan demi membantu masyarakat", ujar Camat Mandau Riki Rihardi.( Rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama