Loading...

Berkah di Bulan Ramadhan, PMKS PT SUEK Bagikan 360 Paket Sembako Kepada Warga Sekitar


Bathin Solapan ( Detikperjuangan.com) Perusahaan Minyak Kelapa Sawit ( PMKS) PT Sriulina Ersada Karina ( SUEK) yang berlokasi di Jalan Rangau Desa Petani Kecamatan Barhin Solapan Sabtu (30/3/24) gelar bhakti sosial dengan berbagi kepada masyarakat sekitar.
Ada sebanyak 360 paket sembako yang dibagikan di bulan suci Ramadhan 1445 H /2024 kepada warga di dua desa yaitu Desa Petani dan Desa Buluh Manis.



" Kegiatan ini merupakan kepedulian pihak perusahaan terhadap warga sekitar.Tahun ini ada peningkatan dari tahun sebelumnya. Kalau tahun lalu hanya sebanyak 260 paket,namun tahun ini meningkat menjadi 360 paket Alhamdulillah program CSR akan terus kita tingkatkan agar masyarakat sekitar dapat menikmati kehadiran perusahaan kita di daerah ini,", Kata Surya Riski putra kandung dari owner PT SUEK kepada wartawan usai pembagian di depan kantor.




Surya Riski yang juga anggota DPRD Kabupaten Bengkalis terpilih dari Partai PAN didampingi mantan Kades Petani Rasikun juga  menyampaikan harapan kiranya setiap tahunnya dapat meningkatkan jumlah warga yang menerima program CSRnya.

" Kalau tahun ini hanya 360 paket yang bisa disalurkan,tahun depan kita harapkan lebih banyak lagi.Dan semoga apa yang dibagikan lepada warga dapat membantu kebutuhan hidupnya ,", , kata Surya Riski lagi yang mengaku data penerima sembako berdasarkan data dari   Ketua RT dan RW sekitar.

Pembagian sembako terlihat  begitu antusias bagi warga yang terdaftar sebagai penerima.Wajah ceria dari warga di pekan terakhir bulan  suci Ramadhan 1445 H terlihat  ceria sambil menunggu antrian.



" Kami sangat berterima kasih atas kepedulian perusahaan PT SUEK di wilayah kami ini.Kehadiran perusahaan PMKS PT SUEK benar benar sangat membantu ekonomi  warga sekitar.Tidak hanya diterima  sebagai pekerja di perusahaan tersebut.Namun juga kepedulian pihak perusahaan dengan berbagai bantuan selama ini.Terima kasih dan semoga PT SUEK semakin maju dan jaya kedepannya,", kata Sri salah seorang warga penerima sembako.
 
Sembako yang diterima warga terdiri dari 
Beras 10 kg..migor 2 liter  , gula 1 kg..susu kaleng 1 serta teh kotak. ( Red/dpc)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama