Loading...

Jalin Silaturahmi, IKA SUMUT Gelar Buka Puasa Bersama

 


Mandau ( Detikperjuangan.com) Guna menjalin tali silaturahmi yang semakin erat dibalut rasa kekeluargaan yang kental, Pengurus  Ikatan Keluarga Sumatera Utara ( IKA SUMUT) gelar buka bersama  dengan para anggota pada Ahad (24/3/24) di lesehan Pondok Biru Jalan Hang Tuah Duri.



Keguatan di bulan suci  Ramadhan 1445 H dihadiri Ketua Umum IKA SUMUT Rianto, Ketua Harian Rangga Oktari,SHI,Sekjen Ahmad Arifin,SE dan juga puluhan anggota lainnya.

Sebelum acara  berbuka puasa Ketua Umum IKA SUMUT Rianto menyampaikan kegiatan buka bersama di bulan suci Ramadhan adalah suatu kegiatan rutin guna membangun silaturahmi diantara sesama warga Kabupaten Bengkalis yang berasal dari Sumatera Utara.



" Selain ajang silaturahmi  juga sebagai ibadah untuk menjalin empati dan jiwa sosial  seperti yang dicontohkan Rasulullah.Dan  bahkan juga dapat kita manfaatkan mempererat hubungan bersama orang-orang terdekat.Guna mencairkan hubungan,sarana interaksi positip,mengisi waktu luang serta memperpanjang usia ,", Kata Ketum IKA SUMUT Rianto. 

Sementara itu Sekjen IKA SUMUT Ahmad Arifin menyampaikan terima kasih atas kehadiran para anggota IKA SUMUT dalam acara buka puasa bersama ini.


" Walau tidak seluruh anggota yang hadir.Namun setidaknya sudah mewakili seluruh anggota lainnya yang berhalangan hadir .Kita harapkan kegiatan buka puasa  bersama di tahun berikutnya dapat ditingkatkan.Semoga IKA SUMUT semakin maju dan jaya, IKA SUMUT Paten Kaleee", pungkasnya

Suasana jelang berbuka puasa  bersama terlihat begitu akrab dan penuh kekeluargaan terutama saat berbuka puasa. Usai melaksanakan solat magrib dilanjutkan dengan santap bersama yang dikordinatori Mella ( Red/dpc)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama