Loading...

Pemdes Buluh Manis Gelar Giat Pemberdayaan Forum Anak Tingkat Desa


Bathin Solapan ( Detikperjuangan.com) Pemerintah Desa ( Pemdes) Bukuh Manis Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis (30/12/23) menggelar kegiatan pemberdayaan Forum Anak Tingkat Desa.

Kegiatan yang digelar di Aula Pertemuan Kantor Desa tersebut dibuka secara resmi oleh Pj Kades Rudi Hartono.

Menurut Pj Kades Buluh Manis Rudi Hartono yang juga menjabat  sebagai Sekcam Kecamatan Mandau mengatakan  bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan pemberdayaan Forum Anak yang  bersumber dari dana program Unggulan Bupati Bengkalis melalui Dana Bermasa tahun anggaran 2023




Dalam kesempatan itu  Rudi Hartono menyampaikan ucapan terimakasih kepada  Bupati atas seluruh program dan kegiatan yang sangat menyentuh masyarakat secara langsung.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada ibuk Bupati atas seluruh program yang banyak dirasakan oleh masyarakat khususnya Desa Buluh Manis ini.Dan pada hari ini para pemuda dan anak-anak di desa kami dapat menambah pengetahun melalui kegiatan Pemberdayaan Forum Anak yang juga bersumber dari dana Bermasa”,", Kata Pj Kades.

Pj Kades juga mengharapkan dengan adanya kegiatan Pemberdayaan Forum Anak ini dapat menambah wawasan dan kreativitas anak positip di Desa Buluh Manis.( Rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama