Loading...

PMKS PT MASS Balairaja Bagikan 558 Paket Sembako Kepada Warga Sekitar


Pinggir ( Detikperjuangan.com) – Pabrik Minyak Kelapa Sawit (PMKS) PT. Mustika Agung Sawit Sejahtera (MASS) yang berada di Kelurahan Balai Raja, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis di bulan Suci Ramadhan 1445 H  Tahun 2024 ini kembali berbagi kepada masyarakat kurang mampu di sekitar kelurahan Balairaja .Tahum ini ada sebanyak  558 Paket sembako yang disalurkan  kepada masyarakat yang tergolong kurang mampu.

Bukan hanya itu PMKS PT. MASS juga memberikan santunan Anak Yatim yang berada disekitar perusahaan sebanyak 66 Orang melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR).

Manager PMKS PT. MASS, M. Siburian melalui Humas Charles Siringo Ringo saat ditemui menyebutkan 558 Paket sembako yang diberikan tersebut berupa beras, Mie Instan, Sirup, Telor dan Gula.

"Kami juga pihak perusahaan sebelum membagiakan 558 Paket sembako tersebut, juga melakukan Koordinasi kepada pihak Pemerintahan Kelurahan Balai Raja tentang warga mana saja yang berhak menerima bantuan," kata Humas PT. MASS, Charles Siringo Ringo Rabu (27/3/2024).

Ditambahkannya, Kami berharap dengan bantuan yang kita salurkan 558 Paket dan Santuan kepada Anak Yatim sebanyak 66 orang ini dapat membantu atau meringankan beban hidup terutama selama Bulan Suci Ramadhan.

"Kami dari pihak perusahaan berharap doa dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat yang ada di Kelurahan Balai Raja agar perusahaan ini semakin maju dan tetap eksis, agar tetap memberikan bantuan melalui CSR kepada Masyarakat," Pungkasnya ( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama