Loading...

Cegah Kejahatan C3 dan Bali , Gabungan Polres Bengkalis dan Polsek Mandau Giat Cipkon KRYD


Duri ( Detikperjuangan.com) Untuk  mengantisipasi aktivitas balap liar (bali) yang sering terjadi dan juga mencegah terjadinya kejahatan Curat,Curas dan Curanmor ( C3 ) Gabungan  Polsek Mandau bersama BKO Polres Bengkalis gelar Giat Ops Cipta Kondisi ( Cipkon) Kegiatan Rutin  Yang Ditingkatkan ( KRYD)  Minggu (5/5/24) pukul 01.30 WIB sampai subuh
Giat dilaksanakan  di Jalan  Jend. Sudirman, Kelurahan. Gajah Sakti, Kecamatan. Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat SIK MH MM selaku pelaksana kegiatan dalam rilisnya menyebutkan kegiatan tersebut menurunkan beberapa personil diantaranya   Iptu Yarman E. Batee (Panit Yanmin Unit Intelkam Polsek Mandau) ,  4 Pers BKO Sat Lantas Polres Bengkalis, 4 Pers BKO Sat Samapta Polres Bengkalis  dan juga  11 Pers Gabungan Polsek Mandau.



Dikatakannya sebelumnya dilakukan  apel  konsolidasi di Mapoksek Mandau untuk melakukan pengecekan personil dan perlengkapan serta anev pelaksanaan kegiatan Ops Cipta Kondisi (KRYD) yang dipimpin oleh Panit Yanmin Unit Intelkam Polsek Mandau Iptu Yarman E. Batee.



" Dalam pelaksanaan kegiatan Ops Cipta Kondisi (KRYD) yang dilaksanakan oleh Pers BKO Polres Bengkalis dan Polsek Mandau dapat dilaksanakan dengan baik, sehingga masyarakat merasakan kehadiran petugas Kepolisian khususnya dalam mengantisipasi aktifitas balap liar (bali) yang sering terjadi dan mencegah terjadinya kejahatan C3 di wilayah hukum Polsek Mandau.,", Sebut Kompol Hairul Hidayat SIK MH MM. 


Ditambahkanya selama pelaksanaan giat masing-masing personil telah mampu menjalankan tugas sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku, sehingga hal-hal yang dapat menjadi kesalahan dalam pelaksanaan tugas di lapangan dapat dihindari.

" Dalam kegiatan Ops Cipta Kondisi (KRYD) Polsek Mandau dan  Gabungan BKO Polres Bengkalis  ini diamankan 8 Unit R2 yang diduga melakukan kegiatan balap liar.Penilangan dilakukan oleh Sat Lantas Polres Bengkalis terhadap pengendara R2 tersebut, untuk R2 dibawa dan diamankan ke Kantor Sat Lantas Polres Bengkalis.
Selama kegiatan Ops.Cipta Kondisi (KRYD) Polsek Mandau dan  Gabungan BKO Polres Bengkalis berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.,", Ungkap Kapolsek Mandau  ( Red/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama