Loading...

Hadiri Pelantikan Seluruh PPK se-Kabupaten Bengkalis, Bupati Harapkan Pilkada Berjalan Damai, Adil, Jujur, Tuntas serta Berkualitas



BENGKALIS  ( Detikperjuangan.com) - Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Sumber Daya Manusia Johansyah Syafri berharap kepada seluruh anggota Pemilihan Kecamatan (PPK) se- Kabupaten Bengkalis untuk dapat melaksanakan tugas secara jujur, bersih, adil, damai dan bertanggung jawab.



Demikian hal itu disampaikan saat menghadiri pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se- Kabupaten Bengkalis, Kamis 16 Mei 2023, di Gedung Cik Puan Bengkalis.

Sebanyak 55 orang anggota PPK dari 11 Kecamatan Kabupaten Bengkalis resmi dilantik oleh Ketua KPU Kabupaten Bengkalis Agung Kurniawan. Dimana nantinya 55 anggota PPK ini akan melaksanakan tugasnya selama lebih kurang 8 bulan.

Dalam sambutan Bupati Kasmarni disampaikan Staf Ahli Bupati Bidang Sumber Daya Manusia Johansyah Syafri, mengapresiasi kepada KPU Kabupaten Bengkalis telah melakukan pelantikan PPK se-Kabupaten Bengkalis sesuai dengan ketentuan yang sudah ditetapkan.


Johan berharap, pelaksanaan Pilkada tahun ini dapat dilakukan secara damai, adil, jujur, tuntas serta berkualitas. Untuk itu pentingnya peran dari seluruh PPK untuk melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya sesuai dengan ucapan janji dan sumpah serta fakta integritas yang telah ditandatangani.

"Kami ingatkan lagi kepada seluruh PPK kecamatan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, pahami betul ketentuan-ketentuan yang sudah ada. Sehingga tahapan pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Bengkalis dapat berjalan sesuai harapan bersama,"tuturnya.

Pada kesempatan itu juga, Johan mengingat kepada PPK untuk benar-benar memahami administrasi secara baik dan  benar. Supaya catatan demokrasi pilkada tahun ini jauh lebih lagi.

Kemudian tidak luput juga Johan mengucapkan selamat dan taniah kepada seluruh PPK yang baru saja dilantik.

Terlihat hadir pada kesempatan itu, sejumlah Forkopimda, perwakilan dari Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan KPU Provinsi Riau.( Rlsdiskominfotik/dpc)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama