Loading...

Bahas Agenda Program Kerja Jelang Pemilu 2024- PKS Kabupaten Bengkalis Gelar Rakerda

 



Duri - (detikperjuangan.com)- Pelaksanaan Rapat kerja Daerah (Rakerda) Partai Keadilan Sejahtera ( PKS)  Kabupaten Bengkalis Ahad (25/4/21)  berlangsung satu hari penuh di hotel Grand Zuri Jalan Hang Tuah Kecamatan Mandau berjalan sukses.

Rakerda yang dipimpin oleh Ketua DPD PKS Bengkalis H. Khairul Umam didampingi Sekretaris Sanusi sesuai dengan protokol kesehatan (Prokes) covid  membahas agenda program kerja jelang pemilu 2024.

Diawali pembukaan kegiatan oleh Ketua DPW PKS Riau, Ahmad Tarmizi kemudian dilanjutkan dengan agenda pembahasan sejumlah bidang. 




Dalam sambutannya Ahmad Tarmizi menitipkan pesan kepada kader PKS Kabupaten Bengkalis agar selalu optimis dalam menjalankan amanah dakwah. 

“Dalam hadits Rasulullah, kita diajarkan untuk selalu optimis disetiap kejadian, karena di dalam ajaran agama Islam tidak ada yang namanya kesialan, walau dalam keadaan sulit, sekalipun, semua pasti ada kebaikan,”, terangnya.


 


Sementara Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam Pada sambutannya kembali mengingatkan seluruh kader partai tentang memaksimalkan sosialisasi program kerja yang dapat meningkatkan upaya pemenangan PKS pada pemilihan umum 2024. 

"Sosialisasi program kerja yang dihasilkan pada musyawarah daerah pada kesempatan ini, kita harapkan menjadi ruh perjuangan bahwa PKS komitmen dengan NKRI, bahwa PKS komitmen melayani dan membela rakyat”.ujarnya

PKS di usia 19 tahun, diharapkan terus mampu memberikan kontribusi nyata, menjadi satu guidance, menghadirkan perubahan dan perkembangan yang luar biasa dalam kehidupan bermasyarakat khususnya di wilayah Bengkalis dan sekitarnya. 

Ditambahkan Ketua Bidang Humas H. Adri kepada awak media mengatakan  tema Rapat Kerja Nasional yakni “Terus Melayani dan Membela Rakyat”.
"Kegiatan ini dilaksanakan secara terbatas untuk tatap muka untuk menjaga protokol kesehatan dan antisipasi penularan Covid-19 dalam mencapai tujuan yaitu terus melayani dan membela rakyat,,,", kata H.Adri,SE.

Terlihat Hadir pada Rakerda tersebut  Ustad Ahmad Tarmizi Ketua DPW PKS Riau, Ketua DPD Partai PKS Bengkalis H. Khairul Umam, Sekretaris DPD PKS  Bengkalis Sanusi, Kepala Bidang 14 Orang, Ketua DPC Se-Kabupaten Bengkalis, serta Anggota DPRD Partai PKS se - Kabupaten Bengkalis. 
Kegiatan diakhiri dengan buka bersama seluruh peserta yang hadir ( dpc/ jon)
Lebih baru Lebih lama