Loading...

Sediakan Vaksin Moderna, Gerai Vaksin Presisi ini Tetap Buka di Hari Libur

 



Inhu (detikperjuangan.com) - Menggesa percepatan penanganan Covid-19, gerai vaksin Presisi Polres Inhu tetap melayani vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat meski dihari libur. 
Seperti yang dilaksanakan petugas vaksinator Polres Inhu, Sabtu 2 Oktober 2021.

"Sejak tadi pagi, petugas vaksinator sudah melayani puluhan masyarakat yang ingin divaksin, sampai sekarang kegiatan masih berlangsung, sebab jumlah pendaftar cukup banyak," kata Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso S.I.K, M.Si melalui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Sabtu siang.

Untuk kegiatan hari ini, lanjut Misran, gerai vaksin Presisi Polres Inhu melayani vaksinasi dosis pertama dan dosis kedua.
Dosis pertama, telah disiapkan sebanyak 165 dosis vaksin coronavac dan 56 dosis vaksin moderna. "Hingga siang ini, sudah terpakai 81 dosis vaksin coronavac dan 42 dosis vaksin moderna," paparnya.

Dijelaskan Misran, vaksin moderna termasuk vaksin langka, sebab vaksin ini khusus untuk vaksinasi dosis 2, jadi tidak heran jika banyak masyarakat yang menunggu suplai vaksin moderna.

Sejauh ini, lanjutnya, kegiatan berlangsung dengan tertib, aman dan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes).
Ia mengimbau pada masyarakat yang belum divaksin, segera datang ke gerai vaksin Presisi Polres Inhu, hanya dengan membawa dan menyerahkan foto copy KTP.( PAS/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama