Loading...

Syaiful Ardi Hadiri Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Al- Muhajirin Mandau

 


Duri, - ( detikperjuangan.com) Dalam rangka memenuhi undangan dari masyarakat, Wakil Ketua III DPRD Kab. Bengkalis Syaiful Ardi menghadiri acara peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Al-Muhajirin. RT 06 / RW 20 Kelurahan Air Jamban Kec. Mandau, Kamis Malam (03/03/2022).

Peringatan Isra' Mi'raj mendatangkan Penceramah Ustadz Rahmad Fadhli, Lc, turut dihadiri langsung oleh Camat Mandau diwakili Kasi PMD Faisal, Lurah Air Jamban Rahmadhani, Ketua RW 20 Mukhlis, Ketua RT 01 s/d 08, Tokoh Masyarakat, Pemuda Desa, Majlis Ta’lim, Ibu-Ibu yasinan, dan tamu undangan lainnya.

Syaiful Ardi ketika menyampaikan sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemuda dan masyarakat Kelurahan Air Jamban yang sudah mengundang untuk hadir di acara Isra’ Mi’raj kali ini.




Dikatakannya lagi, Isra’ Mi’raj yang dilaksanakan merupakan momen untuk bersilaturahmi dan bersama-sama memikirkan bagaimana Kabupaten Bengkalis khususnya Kelurahan Air jamban bisa maju berkembang dan berjalan dengan baik.

"Mari kita dukung program Pemerintah Kab. Bengkalis, dan isi Masjid dan Mushalla dengan ibadah, Pemda setiap tahun menggulirkan bantuan operasional untuk rumah ibadah, mari dimanfaatkan dan juga ajukan proposal pembangunan Masjid dan Mushalla ke Pemkab, kemudian saya menghimbau kepada masyarakat agar kita selalu peduli dengan lingkungan, jangan buang sampah di selokan dan anak sungai, InsyaAllah saya akan memprioritaskan pembangunan rumah ibadah seperti masjid dan mushalla," ujar wakil ketua DPRD mengawali sambutannya.



Sementara itu, Mukhlis Ketua RW 20 mengatakan, “Sebagai Ketua RW saya merasa bangga dan gembira, karena pada saat ini semua warga dapat berkumpul di tempat yang mulia ini, guna memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, dan sekaligus mendengarkan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Rahmad Fadhli, Lc, kemudian ucapan terima kasih atas kepedulian Bpk. Syaiful Ardi atas kontribusinya terhadap pembangunan, banyak pembangunan yang telah terealisasi di wilayah kami ini, ada jalan, parit, pembangunan masjid dan dan musholla serta sarana prasarananya dan kontribusi lainnya, berharap agar periode berikutnya bisa berlanjut terus," ujarnya.

Terakhir, Syaiful Ardi mengajak masyarakat untuk melakukan Vaksin yang sudah dianjurkan pemerintah serta tetap menjaga protokol kesehatan. ( Rlshmsdprdbkls/dpc) 

Lebih baru Lebih lama