Loading...

Walikota Dumai Sambut Kedatangan Dandim 0320 Dumai yang Baru

 


Dumai- ( detikperjuangan.com) Wali Kota Dumai dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Dumai H. Indra Gunawan, S.IP, M.Si menyambut kedatangan Dandim 0320 Letkol Arhanud Hermansyah Tarigan, S.E beserta istri di Kota Dumai, bertempat di Makodim 0320/Dumai, Jum'at (11/03/22). 

Rangkaian tradisi penyambutan Komandan Distrik Militer (Dandim) Kodim 0320/Dumai yang baru diawali dengan pengalungan bunga sebagai simbol atau tanda ucapan selamat datang di Makodim 0320/Dumai. 

Rangkaian acara tradisi penyambutan Dandim baru mulai dari penghormatan Regu Jajar dilanjutkan dengan penyambutan Tari makan sirih (Tari Persembahan) yang merupakan salah satu tarian tradisional atau tarian klasik Riau (melayu) yang umumnya dipentaskan untuk menyambut dan dipersembahkan untuk menghormati tamu Negara atau tamu agung yang datang. 




Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi santai antara Dandim yang baru Letkol Arhanud Hermansyah dengan Sekdako Kota Dumai, Forkopimda Kota Dumai, Ketua LAMR Kota Dumai serta Ketua Pengadilan Agama. 




H. Indra Gunawan sebagai perwakilan Wali Kota Dumai memberikan ucapan selamat datang kepada Letkol Arhanud Hermansyah di Kota Dumai dan selamat bertugas, semoga kehadiran Komandan Kodim 0320/Dumai yang baru bisa saling memberikan sinergitas untuk kemajuan dan keamanan Kota Dumai, Kota Idaman.( Rls/dpc) 

Sumber : Diskominfo.Dumai


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama