Loading...

Hari Ke-3 Ramadhan, Bupati Kasmarni Lanjutkan Berbuka Puasa Dengan Masyarakat Pematang Pudu.


Mandau (detikperjuangan.com) Pada hari ke-3 Ramadhan 1443 H, Bupati Bengkalis Kasmarni melanjutkan kegiatan berbuka Puasa,  Bersama dengan masyarakat, tepatnya di Kelurahan Pematang Pudu , Kecamatan Mandau, dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan Covid-19, Selasa (5/4/2022).

Buka puasa bersama tersebut dipusatkan di Masjid Baitul Amal.  dimana sebelum berbuka puasa dilaksanakan, Bupati Bengkalis bersama rombongan terlebih dahulu menyapa satu persatu masyarakat yang telah tiba di Masjid tersebut.




Rangkaian kegiatan  berbuka puasa bersama tersebut, diawali dengan mendengarkan qultum jelang berbuka, yang diisi oleh Ustadz H. Abdul Kholiq.

Selanjutnya, sekitar pukul 18.29 WIB, Adzan Maghrib pun berkumandang, Bupati Bengkalis dan para undangan langsung berbuka dengan segelas air putih dan kurma kering.

Usai berbuka, Kepala Daerah Bengkalis langsung menunaikan ibadah shalat Maghrib berjamaah bersama masyarakat di Masjid tersebut.

Dikatakan Bupati yang bergelar Kanjeng Mas Tumenggung Kasmarni Purbaningtyas itu, silaturahmi seperti ini harus terus dilakukan agar kita bisa meningkatkan keakraban,   karena ini saatnya  Pemerintah Kabupaten Bengkalis menyapa masyarakat bawah.




"Momentum seperti ini, sengaja kami manfaatkan guna menyampaikan informasi maupun sebaliknya mendengarkan informasi serta aspirasi dari masyarakat. dan program seperti ini tentunya sejalan dengan program unggulan kami yakni Program Wisma Daerah sebagai Rumah Aspirasi.

Selain itu, Bupati Bengkalis yang akrab disapa Bukkas itu juga  berharap momen silaturahmi ini bisa tetap terjalin kapan saja dan dimana saja,  tidak mesti di bulan Suci Ramadhan.

"Apa saja keluhan maupun informasi masyarakat dapat kita dengar kapanpun, dan ikatan silaturahmi tidak pernah terputus,sehingga kita dapat bersama mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermasa," ucapnya.

Ikut mendampingi Bupati Bengkalis dalam Buka Puasa Bersama, Anggota DPRD Bengkalis Septian Nugraha, Al-Azmi, Sekretaris Daerah Bengkalis H. Bustami HY, Staf Ahli Bupati, Para Asisten di lingkungan Sekretariat Daerah Bengkalis, Kepala Perangkat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Camat Mandau Riki Rihardi, serta tokoh Masyarakat di Kecamatan Mandau. (Rls/dpc) 
Lebih baru Lebih lama