Loading...

Dinas Perkimtan Bengkalis Dukung Penuh Kegiatan TmMD ke-113 Kodim 0303 Bengkalis

 

Foto : Kadis Perkimtan Bengkalis Supardi ( Ist)

Pinggir ( detikperjuangan.com)   — Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Kepala Dinas Perkimtan Kabupaten Bengkalis, Supardi, menyatakan sangat mendukung kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Kodim 0303/Bengkalis.

Hal itu disampaikan  Supardi disela sela  kunjungan Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, ke lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 di Desa Muara Basung dan Desa Semunai, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis.

"Dengan adanya TMMD, Alhamdullilah bapak Pangdam dari jauh berkunjung ke Negeri Junjungan. Ini satu kebanggaan bagi kita bersama, dan Kodim Bengkalis sangat membantu untuk pembangunan di desa-desa terpencil seperti 2 desa ini," ungkap Kadis kepada sejumlah media, Kamis, 26 Mei 2022.

Supardi menambahkan bahwa kedatangan Pangdam l/Bukit Barisan itu mendapat sorotan positif dari pejabat maupun masyarakat Kabupaten Bengkalis.

Selanjutnya ia menjelaskan bahwa kegiatan fisik semenisasi saat ini sudah mencapai 60%.

"Insya Allah pada waktu yang ditetapkan pekerjaan fisik ini akan selesai," terangnya.

Sementara itu salah seorang masyarakat setempat, Hendra mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kodim 0303/Bengkalis, yang sudah membangun jalan yang selama ini diimpikan. Dan satu kebanggaan bagi masyarakat, bahwa dengan adanya TMMD, kampungnya bisa dikunjungi oleh Pangdam l/Bukit Barisan.

"Kami sangat berkesan sekali dengan kedatangan Pangdam kemaren, dan kami ucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis,Ibu Kasmarni, Komandan Kodim Bengkalis dan Bapak Pangdam yang sudah membangun jalan impian kami selama ini," tutur Hendri senang.( Rls/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama