Loading...

Syamsurizal Akan Maju di Pilgubri 2024, Ketua LSM Hulubalang Mandau Bersatu Sebut Langkah Tepat.


foto : Ketua LSM Hulubalang Mandau Bersatu Duri H.Kamaruzaman ( ist)


Mandau ( detikperjuangan.com) Mantan Bupati Bengkalis H Syamsurizal,MM yang saat ini Ketua Komisi II DPR RI telah menyampaikan niatnya di berbagai media on line dan cetak  akan  maju pada Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) Gubernur Riau  Tahun 2024 mendatang.
Adanya keseriusan H Syamsurizal,MM ikut bertarung Pilgubri mendatang ternyata mendapat banyak dukungan dari berbagai elemen masyarakat diantaranya LSM Hulubalang Mandau Bersatu Duri.

" Saya dapat informasi dengan membaca berita di berbagai media on line baru baru ini yang menyebut bahwa  H.Syamsurizal akan maju di Pilkada Gubri tahun 2024 mendatang.Kami dari LSM Hulubalang Mandau Bersatu  dengan tegas siap memberikan dukungan sepenuhnya hingga menghantarkan beliau duduk sebagai Gubernur Riau nantinya,", tegas Ketua LSM HMB Duri H.Karuzaman melalui detikperjuangan.com.

Menurutnya dukungan penuh kepada H.Syamsurizal didasari berbagai alasan.Pertama karena  Syamsurizal merupakan birokrat sejati  yang telah teruji selama mengemban jabatan di pemerintahan Propinsi dan bahkan pernah menjabat sebagai Bupati Bengkalis dalam 2 periode yaitu periode tahun 2000-2005 dan periode 2005-2010.Bukan itu saja H.Syamsurizal  pernah menjabat staf ahli Gubernur Riau dan juga Pj Walikota Pekanbaru.



"  Syamsurizal seorang birokrat sejati dengan pengamalan yang mumpuni. Keseriusannya maju di Pilkada Gubri mendatang adalah langkah tepat dan perlu dukungan semua elemen.Kita doakan proses pencalonan maju sebagai balon Gubri  berjalan lancar guna menghasilkan pemimpin yang amanah dan dapat memajukan Riau kedepannya,", pungkas H.Kamaruzaman ( Red/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama