Loading...

Ketua Komisi IV DPRD Bengkalis Septian Nugraha Gelar Reses di Kelurahan Pematang Pudu


Mandau -( Detikperjuangan.com) Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bengkalis Septian Nugraha,SE Selasa ( 23/8/22) siang menggelar  kegiatan reses di  RT 05 / RW 01 Kelurahan Pematang PudubKecamatqn Mandau  .Kegiatan jemput aspirasi ini juga sebagai silaturahmi bersama masyarakat di daerah pemilihan yang dilaksanakan 3 kali dalam setahun.



Turut hadir pada agenda reses tersebut Lurah Pematang Pudu diwakili Sekretaris Kelurahan Beni,SSTP, Ketua RW 01 Muri, Ketua RT 01, Tokoh Masyarakat, Agama dan Ibu-ibu warga RT 05  Kelurahan Pematang Pudu. 

Ketua RW 01 Kelurahan Pematang Pudu, Kuri pada kesempatan itu mengatakan kehadiran anggota DPRD Bengkalis Septian Nugraha suatu kesempatan  untuk menyampaikan apa yang dapat  diusulan untuk pembangunan di wilayah kita ini. 




"Jadi melalui program Dewan nantinya dapat membawa aspirasi masyarakat dari mulai musrembang hingga nanti di tingkat Kabupaten Bengkalis.Kami sangat mengharapkan bantuan dari Septian Nugraha," ungkapnya. 

Lurah Pematang Pudu diwakili Seklur Beni menyampaikan reses dari Septian Nugraha bukan sembarang reses tapi resesnya boleh di katakan Pulang Kampungn ke Dapilnya.

"Reses adalah penyerapan aspirasi Dewan kepada Konstituennya, jadi dengan hadirnya Septian yang merupakan keluarga kita bisa kita sampaikan apa yang menjadi usulan kita," ujar Beni. 



Sementara itu, Septian Nugraha mengatakan kehadira hari ini selain tugas negara dalam agenda reses juga ingin bersilaturahmi dengan masyarakat di Kelurahan Pematang Pudu khusus di RW 01.

"Sementara untuk agenda reses 4 bulan sekali menyerap aspirasi masyarakat yang nanti akan di perjuangan kan di Kabupaten Bengkalis," , Kata  Septian Nugraha,SE dari Fraksi Golkar ini.

Dikatakan Septian, kehadiran saat ini ingin mendengar apa yang menjadi keluh kesah dari Bapak dan Ibuk dan apa kira-kira yang akan diperjuangkan khususnya di RT 05 ini. 

"Mudah-mudahan melalui Pokok Pikiran (Pokir) nanti bisa kita perjuangkan atau realisasikan apa yang menjadi aspirasi bapak ibuk," ungkap Septian. 

Pada sesi penyampaian aspirasi, warga yang hadir mengusulkan soal bantuan Rumah layak Uni (RLH), Program PKH, Pembangunan Masjid agar di percepat dan perbaikan Jalan yang hancur. 

Menjawab usulan dari warga RT 05 , Septian mengatakan untuk RLH silakan melengkapi persyaratannya biar nanti saya coba melanjutkan di tingkat Kabupaten Bengkalis. 

"Sementara untuk pembangunan Masjid dan jalan yang rusak mudah-mudahan tahun ini akan kita kerja dengan anggaran 200 juta," paparnya.**

Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Septian Nugraha jemput Aspirasi masyarakat dalam Agenda Reses ke 2 Tahun 2022 di RT 05 RW 01 Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau, Selasa (22/08) siang. ( Red/dpc)
Lebih baru Lebih lama