Loading...

Masyarakat RW 20 Kelurahan Air Jamban Beri Support Atas Perjuangan Syaiful Ardi di DPRD Kabupaten Bengkalis


Mandau (Detikperjuangan.com) Masyarakat RW 20 Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau sangat mensupport  kinerja Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Syaiful Ardi dalam  memperjuangkan realisasi pembangunan di wilayah tersebut.Hampir setiap tahun anggaran RW 20 mendapat pembangunan infrastruktur jalan.Tak heran akses jalan dan Gang di  lingkungan antar RT dan RW  terlihat mulus karena sudah diaspal atau disemenisasi.

" Sekitar 95 persen jalan lingkungan antar RT dan RW dan bahkan jalan menuju kelurahan lain rata rata sudah diaspal ataupun disemenisasi.Hal ini tidak terlepas dari perjuangan putra terbaik RW 20 yaitu Syaiful Ardi yang saat ini duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis dari Fraksi PAN,", kata Ketua RW 20 Mukhlis saat menyampaikan sambutan pada Reses Syaiful Ardi Ahad (21/8/22) malam di RT 04 RW 20 Kelurahan Air Jamban Mandau.




Melihat kinerja tersebut  lanjut Mukhlis adalah wajar jika masyarakat RW 20 Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau secara khusus dan kecamatan Mandau secara umum dapat memberikan dukungan penuh kepada wakil rakyat yang sudah membuktikan perjuangannya di parlemen demi kepentingan masyarakat banyak.
" Mari bersatu padu dan kompak  memberikan dukungan kepada wakil kita Syaiful Ardi dalam menjalankan tugasnya saat ini dan dimasa mendatang.Tidak ada alasan lagi karena telah terbukti kinerjanya selama ini, , " Harapnya.

Sementara itu Lurah Air Jamban yang diwakili Stafnya Kasmari juga mengakui kinerja dan perjuangan Syaiful Ardi selama ini .Menurutnya setiap tahun sejak periode pertama  lalu dan periode kedua saat ini sebagai anggota DPRD Bengkalis , Kelurahan Air Jamban tetap mendapatkan proyek pembangunan terutama infrastruktur jalan.
" Hal ini perlu mendapat  apresiasi  masyarakat karena perjuangannya demi kepentingan masyarakat juga,", kata Kasmari.



Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Syaiful Ardi dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan.
Menurut nya bahwa perjuangan tersebut merupakan amanah yang harus dipertanggung jawabkan.
" Dukungan suara masyarakat untuk duduk di kursi legislatif merupakan tanggung jawab besar.Untuk itu saya berjuang penuh demi kepentingan masyarakat  merupakan komitmen.Karena bukan saat pemilihan anggota legislatif saya datang minta dukungan suara  masyarakat.Dan setelah itu tidak muncul lagi dihadapan masyarakat.Akan tetapi sejak duduk menjadi anggota DPRD tetap hadir ditengah masyarakat dan berjuang bersama masyarakat .Terima kasih atas apresiasi masyarakat.Dan saya berharap kita tetap bersama lagi di masa mendatang ,", kata Syaiful Ardi.( Red/dpc)






Post a Comment

Lebih baru Lebih lama