Loading...

Pemcam Mandau Gelar Lomba Evaluasi Kelurahan 2022 ,Duri Barat Keluar Sebagai Juara Pertama


Mandau ( Detikperjuangan.com) - Pemerintah Kecamatan Mandau ( Pemcam) Kabupaten Bengkalis melaksanakan kegiatan lomba Evaluasi Kelurahan tahun 2022.Hasil lomba tersebut diumumkan Sempena Resepsi Kenegaraan dan malam syukuran peringkat HUT RI Ke 77.


Dalam kesempatan itu pihak dewan juri juga mengumumkan para juara dalam lomba berbagai kegiatan Sempena HUT RI ke 77 

Berhasil menempati juara pertama  Lomba Evaluasi Kelurahan Tingkat Kecamatan Mandau untuk tahun 2022 Kelurahan Duri Barat meraih Juara I dari 9  Kelurahan yang ada di Kecamatan Mandau dan 2 Desa .
Juara pertama diraih oleh Kelurahan Duri Barat .Kemudian  Juara 2 Kelurahan Balik Alam, Juara 3 Kelurahan Talang Mandi dan Juara Harapan 1 Kelurahan Pematang Pudu, Juara Harapan 2 Air Jamban serta Juara Harapan 3 Duri Timur. 

Camat Mandau Riki Rihardi,SSTP,MSi usai pengumuman dan penyerahan Hadiah Lomba tersebut mengucapkan selamat kepada Kelurahan yang telah meraih prestasi dalam evaluasi tingkat kecamatan Mandau ini. 

"Semoga dengan adanya lomba evaluasi ini dapat memotivasi peningkatan kinerja pihak  Kelurahan dan Desa yang ada di kecamatan Mandau .Lakukan innovasi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat .Menuju masyarakat Bermarwah Maju dan sejahtera sesuai dengan visi dan misi Bupati Bengkalis Kasmarni,SSTP,MMP ," Harap Camat Mandau ( Red/dpc)
Lebih baru Lebih lama