Loading...

Pemerintah Kelurahan Gajah Sakti Serahkan Bantuan Bibit Tanaman Kepada Dasawisma

 



Mandau ( Detikperjuangan.com)  -- Pemerintah Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis menyerahan bantuan bibit tanaman kepada kelompok dasawisma Kelurahan Gajah Sakti untuk mendukung penguatan ketahanan pangan keluarga dan mengedukasi masyarakat dalam pemanfaatan lahan pekarangan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Mandau Riki Rihardi diwakili oleh Kasi Tata Pemerintahan Rudi Hartono. Penyerahan bantuan bibit   secara  simbolis di RT01 RW01 Kelurahan Gajah Sakti Jumat (26/8/22).




Sebelum penyerahan, Lurah Gajah Sakti Kelly Fitriyana mengharapkan kiranya  bantuan bibit tanaman yang diberikan kepada seluruh kelompok dasawisma dapat memberikan  motivasi kepada masyarakat  dengan memanfaatkan  pekarangan sekitar. 

Selanjutnya sambutan Camat Mandau yang diwakili oleh Kasi Tata Pemerintahan Rudi Hartono, Kasi Tapem tersebut sangat mengapresiasi kegiatan penyerahan bantuan ini.



"Alhamdulillah kita patut bersyukur dan memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kelurahan Gajah Sakti yang telah mendukung serta mensukseskan salah satu program unggulan Bupati Bengkalis kita Ibu Kasmarni dalam mewujudkan pemberdayaan masyarakat Kelurahan. Harapan kami dengan adanya program ini setiap anggota dasawisma dapat memanfaatkan lahan pekarangan dengan menanam sayuran atau tanaman lainnya sehingga dapat membantu sedikit memenuhi kebutuhan pangan masyarakat ", ungkap Kasi Tata Pemerintahan Rudi Hartono.( Rls/dpc)
Lebih baru Lebih lama