Loading...

Ketua DPD Partai Nasdem Bengkalis Dukung Penuh Kehadiran Relawan Anis Pejuang Indonesia Keadilan


Duri ( Detikperjuangan.com) - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Bengkalis Askori S.St.Pi dengan tegas menyampaikan dukungan  penuh atas kehadiran Relawan DPD Anies Pejuang Indonesia Keadilan (APIK) Kabupaten Bengkalis dan juga Emak Emak APIK Kabupaten Bengkalis. 

Hal ini disampaikannya usai menghadiri  acara Deklarasi dan pengukuhan Relawan DPD APIK Bengkalis oleh Ketua DPW APIK Propinsi Riau di Duri, Kecamatan Mandau, Sabtu (15/10) siang kemarin di Duri.

Askori yang saat ini duduk di Komisi II  DPRD Kabupaten Bengkalis merasa bersyukur dan  sangat mensupport, apalagi sesuai Intruksi dari DPP Partai Nasdem yang telah menyatakan sikap untuk mengusung Bapak Anies Rasyid Baswedan maju pada Pilpres 2024 mendatang. 

"Sebagai ketua DPD Partai NasDem saya siap memenangkan Bapak Anies bersama relawan APIK Bengkalis ini. Saya sangat mensupport dan saya juga siap membantu untuk menguatkan relawan ini dan menghantarkan Anis Baswedan duduk di RI 1 Tahun 2024 ," ,kata Askori dengan optimis.



Askori berharap pada Pilpres 2024 nanti bakal calon Anies Baswedan  bisa menang di Kabupaten Bengkalis khusus dan  Propinsi Riau umumnya berkat dukungan APIK dan dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis dan Riau .Hal ini  juga membantu Partai Nasdem biar lebih besar dan kuat dengan adanya perwakilan DPR-RI yang bisa menguatkan untuk di parlemen Pusat nanti. 

"Intinya Partai Nasdem mendukung penuh seratus persen, karena hanya Nasdem saat  ini Partai yang dengan tegas memberikan tiket untuk bapak Anies maju ke Presiden," pungkas Askori sembari mengucapkan terimakasih kepada Panitia yang sudah melaksanakan acara Deklarasi dan Pengukuhan Relawan APIK Bengkalis.( Red/dpc)
Lebih baru Lebih lama